Inovasi dan Strategi di GIIAS 2024 untuk Menghadapi Persaingan Mobil Listrik oleh Wuling

Inovasi dan Strategi di GIIAS 2024 untuk Menghadapi Persaingan Mobil Listrik oleh Wuling

Inovasi dan Strategi di GIIAS 2024 untuk Menghadapi Persaingan Mobil Listrik oleh Wuling--Istimewa

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Wuling Motors kembali menegaskan posisinya sebagai pemain utama dalam industri mobil listrik di Indonesia dengan mempersembahkan jajaran produk terbaru mereka.

Salah satu produk andalan yang dipajang adalah Wuling Air EV, mobil listrik berbodi ringkas yang telah mencatatkan penjualan hingga belasan ribu unit sejak pertama kali diluncurkan pada 2022.

Di GIIAS 2024 Wuling Air EV menjadi pusat perhatian pengunjung. Desainnya yang menawan dan kemampuannya untuk diuji langsung di area test drive khusus, membuat banyak pengunjung tertarik untuk merasakan kenyamanan dan kepraktisan berkendara yang ditawarkan.

Dua varian jarak tempuh yang disediakan, yaitu 200 km dan 300 km, memberikan pilihan bagi konsumen sesuai dengan kebutuhan mereka.

BACA JUGA:HUT Sumsel ke-78: BRI Kanca Palembang A Rivai Persembahkan Renovasi 2 Rumah Tak Layak Huni

Mobil listrik ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 190 juta dan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 17,3 kWh hingga 26,7 kWh.

Tenaga yang dihasilkan sebesar 30 kW, dan motor listrik rear wheel drive (RWD) dengan transmisi otomatis dan girboks single speed membuatnya mudah dikendalikan serta nyaman digunakan.

Pengisian baterai dari 0 hingga 100% dapat dilakukan dalam waktu sekitar 4 jam menggunakan charger AC 7.7 kW atau 6-7 jam di rumah dengan daya 2.2 kW.

Wuling Air EV, meskipun memiliki bodi yang mungil, tidak mengurangi fitur canggih yang dimilikinya. Mobil ini dilengkapi dengan IoV (Internet of Vehicle) yang memungkinkan kendali jarak jauh melalui aplikasi MyWuling+.

BACA JUGA: Urai Kemacetan, Pj Walikota Palembang Pantau Langusng Uji Coba Contraflow

Selain itu, terdapat perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama, Wuling Indonesian Command (WIND), yang mempermudah pengoperasian fitur-fitur di dalam mobil.

Keamanan juga menjadi prioritas dengan adanya fitur ABS+EBD, hill hold control, isofix, tire pressure monitoring system, dan electronic parking brake with automatic vehicle holding.

Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, menyampaikan bahwa GIIAS 2024 bertepatan dengan ulang tahun ketujuh Wuling di Indonesia.

Sejalan dengan momentum ini, Wuling menawarkan berbagai promo menarik untuk mengapresiasi para konsumennya. Salah satu promo yang menarik adalah lifetime core EV components warranty yang mencakup power battery, drive motor, dan motor control unit bagi konsumen yang membeli EV Wuling di GIIAS 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber