Begini Ajazz Memperkenalkan Mouse Gaming Tri-Mode PAW3395 AJ139MAX

Begini Ajazz Memperkenalkan Mouse Gaming Tri-Mode PAW3395 AJ139MAX

Ajazz baru saja meluncurkan produk terbaru mereka, mouse PAW3395 AJ139MAX, yang telah mencuri perhatian para gamer --FOto : Instagram.com/@ajazzidn

Selain itu, adanya indikator baterai pada mouse membantu pengguna untuk selalu mengetahui status daya dan menghindari kejadian mouse mati mendadak di tengah permainan.

BACA JUGA:Penemuan Mouse Pertama pada Komputer Membuka Era Baru Interaksi Pengguna


Ajazz PAW3395 AJ139MAX adalah mouse gaming yang menawarkan kombinasi sempurna antara teknologi canggih, desain ergonomis, dan fleksibilitas konektivitas --Foto : Instagram.com/@ajazzidn

Ajazz PAW3395 AJ139MAX adalah mouse gaming yang menawarkan kombinasi sempurna antara teknologi canggih, desain ergonomis, dan fleksibilitas konektivitas. 

Dengan micro switch Huano Transparent Blue Shell Pink Dot yang tahan lama dan responsif, desain ringan, serta berbagai opsi konektivitas, mouse ini memenuhi kebutuhan berbagai jenis gamer. 

Selain itu, fitur tambahan seperti charging dock dan daya tahan baterai yang lama menambah kenyamanan dan kepraktisan dalam penggunaan sehari-hari.

Bagi para gamer yang mencari mouse dengan performa tinggi dan kenyamanan maksimal, PAW3395 AJ139MAX dari Ajazz adalah pilihan yang sangat layak dipertimbangkan. 

Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, mouse ini siap menemani setiap momen permainan dengan optimal.* 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber