Royal Enfield Luncurkan Dua Motor Baru di GIIAS 2024

Royal Enfield Luncurkan Dua Motor Baru di GIIAS 2024

Royal Enfield Luncurkan Dua Motor Baru di GIIAS 2024--youtube.com/@powerdriftofficial

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Royal Enfield, merek motor gede (moge) yang dikenal dengan banderol terjangkau,  meluncurkan dua produk terbarunya di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Kehadiran dua model ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan para penggemar Royal Enfield di Indonesia, serta memperkuat posisi merek ini di pasar otomotif tanah air.

Royal Enfield memperkenalkan New Himalayan dan sebuah motor baru bermesin 650 cc di GIIAS 2024. Marketing Head Royal Enfield Indonesia, Anindya Dwiasti, mengungkapkan bahwa kedua produk tersebut telah disesuaikan dengan permintaan dan karakter pasar Indonesia.

"Nanti yang akan diluncurkan di GIIAS, selain Himalayan, satunya lagi motor bermesin 650 cc. Jadi kedua motor tersebut akan langsung dijual kepada konsumen," kata Anindya di Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (10/7).

BACA JUGA: Timnas Indonesia dan Timnas Timor Leste Raih Kemenangan Perdana Laga Pembuka Piala Asia U-19

Anindya menambahkan bahwa konsumen yang membeli motor di GIIAS nanti langsung mendapatkan unitnya, karena perusahaan telah menyiapkan alokasi khusus selama pameran berlangsung.

"Kebetulan, untuk pengiriman satu kontainer terdapat dua produk baru di bulan Juli ini. Jadi, konsumen yang melakukan pembelian dapat langsung menerima unitnya," jelasnya.

Hal ini menunjukkan komitmen Royal Enfield dalam memastikan ketersediaan produk bagi konsumen, sehingga mereka tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan motor impiannya.

Royal Enfield Himalayan yang sudah dikenal luas di berbagai negara, kini hadir dengan peningkatan signifikan. Model terbaru ini dilengkapi mesin baru berkapasitas 450 cc, meningkat dari mesin sebelumnya yang berkubikasi 411 cc. 

 

BACA JUGA:Mengenal Lebih Jauh JD Vance, Calon Wapres Amerika Serikat Pendamping Donald Trump

Peningkatan kapasitas mesin ini diharapkan dapat memberikan performa yang lebih baik dan responsif, terutama untuk petualangan di medan berat.

Selain peningkatan mesin, New Himalayan juga dilengkapi dengan berbagai fitur modern untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara. 

Desain visualnya mengalami perubahan, tampil lebih modern namun tetap mempertahankan elemen klasik yang menjadi identitas Royal Enfield. Di India, New Himalayan ditawarkan dengan harga mulai Rp58 jutaan, yang menjadikannya pilihan menarik bagi pecinta motor petualang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber