ZYREX Indonesia Tingkatkan Kapasitas Produksi Melalui Ekspansi Besar-besaran

ZYREX Indonesia Tingkatkan Kapasitas Produksi Melalui Ekspansi Besar-besaran

ZYREX akan membangun pabrik baru di Jakarta Barat --Foto : zyrex.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - ZYREX Indonesia siap melakukan langkah besar proyek ini bertujuan untuk memperluas kemampuan perusahaan dalam memenuhi permintaan pasar.

Berikut adalah rincian mengenai rencana ambisius ini.

1. Pembangunan Fasilitas Baru di Jakarta Barat

ZYREX telah mengumumkan rencana pembangunan pabrik dan gudang baru yang berlokasi di Jakarta Barat. Dengan adanya fasilitas ini, perusahaan berharap dapat meningkatkan kapasitas logistik hingga tiga kali lipat.

Langkah ini akan memungkinkan ZYREX untuk lebih efisien dalam melayani pelanggan, dengan meningkatkan kecepatan dan efektivitas dalam produksi, pengiriman, dan manajemen logistik. 

BACA JUGA:Honda Air Blade 125 Baru: Tampilan Sporty dan Fitur Lengkap

Fasilitas baru ini akan terintegrasi dengan kantor pusat ZYREX di Indonesia, menjadikannya satu lokasi yang komprehensif. 

Dilengkapi dengan sistem manajemen produksi dan inventaris terkini, alur kerja dari penerimaan bahan baku hingga proses akhir produksi, serta area pengujian dan penyimpanan, akan menjadi lebih efisien.

 

2. Lini Produksi Khusus untuk Produk Berbasis AI

Salah satu fitur menarik dari ekspansi ini adalah adanya lini produksi yang khusus ditujukan untuk Laptop dan Server berbasis kecerdasan buatan (AI). 

Dengan fasilitas yang modern ini, ZYREX Indonesia akan memperkuat kapasitasnya dalam memproduksi berbagai produk teknologi yang menggunakan AI. 

Ini merupakan langkah strategis untuk mengukuhkan posisi ZYREX sebagai pemimpin dalam industri teknologi di Indonesia. Selain itu, fasilitas ini akan berfungsi sebagai pusat manufaktur dan perakitan, serta sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM) untuk berbagai produk teknologi dan elektronik. 

Pembangunan fasilitas baru ini ditargetkan selesai pada akhir tahun 2024, sehingga dapat segera beroperasi dan memberikan dampak positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber