Taklukkan Dunia Musik dengan Earphone Canggih dan Casing Pintar yang Serba Bisa

Taklukkan Dunia Musik dengan Earphone Canggih dan Casing Pintar yang Serba Bisa

Taklukkan Dunia Musik dengan Earphone Canggih dan Casing Pintar yang Serba Bisa-freepik-freepik

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- JBL melakukan hal yang baik dengan membatasi layar pada satu fungsi, tanpa menjejalkan terlalu banyak hal ke layar, namun tetap memiliki garis di bagian atas layar yang menunjukkan peringatan.

Earphone nirkabel yang sesungguhnya kini menjadi model dasar dalam hal aksesori audio bagi pengguna smartphone. Dengan pasar yang ramai dan bahkan harga tidak lagi menjadi pembeda, JBL yakin telah menemukan fitur menarik berikutnya di segmen ini: JBL Live Beam 3 menjual wadah pengisian daya pintar yang memungkinkan pengguna mengontrol earphone mereka tanpa smartphone.

Apa yang dimaksud dengan casing pengisian daya pintar JBL Live Beam 3?

Konsepnya sederhana. Penutup atas charging case memiliki layar sentuh 1,45 inci yang mengontrol sebagian besar aktivitas mendengarkan musik dan memungkinkan Anda untuk beralih antar lagu.

BACA JUGA:Ruang Kerja Bupati Ogan Komering Ulu Ikut Hangus dalam Kebakaran Hebat

Mengusap layar kecil ini memungkinkan Anda untuk mengontrol setiap aspek musik Anda, mulai dari volume hingga preset ekualiser dan pengaturan pada earphone itu sendiri, seperti pembatalan bising dan mode pemutaran. Penghemat layar juga dapat diubah di sini. Layar membuat charging case sedikit lebih tebal dan lebih berat dari biasanya, tetapi biaya untuk fitur ini kecil.

Tetapi, seberapa efektifkah konsep smart charging case ini?

Penggunaan smart charging case itu sederhana dan tidak memerlukan kurva pembelajaran apa pun. Bahkan, ini mengingatkan saya pada beberapa ponsel lama, terutama dalam hal ukuran layar.

JBL melakukan hal yang baik dengan tidak menjejalkan terlalu banyak pada layar dan membatasinya pada satu fungsi, sambil tetap menampilkan garis di bagian atas layar untuk menunjukkan peringatan.

BACA JUGA: Makna dan Keutamaan Mengusap Kepala Anak Yatim pada 10 Muharram dalam Hadis Rasulullah SAW

Layar juga memberikan akses ke pratinjau pesan dan pemberitahuan dari telepon, yang juga merupakan hal yang baik. Namun demikian, jika Anda berada dekat dengan ponsel, Anda mungkin tidak memerlukan layar ini. Selain itu, jika Anda berada terlalu jauh, layar ini tidak berfungsi.

Sekarang, waktu utama saya menggunakan earphone akhir-akhir ini adalah ketika saya berjalan-jalan di malam hari. Saya tidak pernah membawa wadah pengisi daya saat berjalan-jalan di malam hari, jadi fitur ini tidak terlalu berguna.

Yang menurut saya berguna adalah ketika saya mengisi daya dalam jarak yang tidak terlalu jauh dari tempat saya duduk. Selain itu, jika Anda tipe pelupa, Anda bisa menemukan earphone yang hilang dari sini.

Namun demikian, penggunaan ini tidak cukup kuat untuk menjadi alasan bagi saya untuk membeli earphone nirkabel yang baru. Hal ini masih bergantung pada kualitas audionya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber