Ada Apa di Balik Pembaruan Mazda CX-3 2024? Yuk, Intip di GIIAS 2024!

Ada Apa di Balik Pembaruan Mazda CX-3 2024? Yuk, Intip di GIIAS 2024!

Ada Apa di Balik Pembaruan Mazda CX-3 2024? Yuk, Intip di GIIAS 2024!--Foto: dokumentasi mazda.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Mazda CX-3 baru mengalami pembaruan yang cukup banyak pada bulan Februari lalu, hal ini menampilkan peningkatan minor di bagian eksterior dan interior mobil tersebut. 

Mazda CX-3 kini hadir dalam dua varian, yaitu 1.5 Sport dan 2.0 Pro, yang dirancang untuk memenuhi permintaan para penggemarnya. Kedua varian ini akan dipamerkan dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Yang berlangsung dari 18 hingga 28 Juli 2024 di Hall 7A, dengan berbagai penawaran menarik seperti special sales deals, dash cam gratis, merchandise eksklusif dari Mazda Curated, serta voucher belanja dari Vivere.

Varian Mazda CX-3

Distributor resmi Mazda di Indonesia menyediakan dua varian Mazda CX-3. Varian 1.5 Sport ditujukan bagi mereka yang mengutamakan kelincahan dan efisiensi bahan bakar, sementara varian 2.0 Pro menawarkan tenaga berkendara yang lebih besar dengan fitur premium.

Penyegaran pada tipe 2.0 Pro mencakup desain atap two-tone dengan warna hitam mengkilap, signature wing, grille hitam, serta cladding hitam glossy, yang memberikan tampilan lebih modern dan dinamis.

BACA JUGA:Malam Bersejarah La Roja! Skuad Muda Spanyol Tekuk Prancis dan Melaju ke Final Euro 2024

Desain Interior yang Mewah

Mazda CX-3 1.5 Sport dilengkapi dengan jok kulit, panel dasbor, dan door trim yang berbalut suede. Bingkai kisi-kisi AC memiliki sentuhan warna merah dan perak, menambah kesan mewah pada interiornya. 

Sementara itu, varian 2.0 Pro menggunakan warna tembaga dan hitam, dengan kombinasi kulit dan suede serta aksen pola panah sehingga diharapkan dapat memenuhi berbagai preferensi penggemar dan pelanggan Mazda.

Fitur Fungsional Premium

Kedua varian CX-3 dilengkapi dengan fitur fungsional premium seperti sunroof, auto dimming interior mirror, auto headlamp, dan auto wiper. Selain itu, fitur unggulan lainnya adalah G-Vectoring Control yang meningkatkan responsivitas dan kenyamanan berkendara dengan menyesuaikan torsi mesin saat menikung, serta mengurangi gaya gravitasi yang dirasakan pengemudi dan penumpang.

Pilihan Warna yang Beragam

Mazda CX-3 1.5 Sport tersedia dalam tujuh pilihan warna: soul red crystal metallic, machine grey metallic, polymetal grey metallic, platinum quartz metallic, snowflake white pearl, jet black mica, dan warna terbaru aero grey metallic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: