Genshin Impact versi 4.8 Akan Dirilis Bulan Juli

Genshin Impact versi 4.8 Akan Dirilis Bulan Juli

Game Genshin Impact versi 4.8 dirilis 17 Juli --Foto : genshin.hoyoverse.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Genshin Impact versi 4.8 dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 17 Juli, versi terbaru ini akan memperkenalkan sebuah peta baru yang memikat, Simulanka, yang dipenuhi dengan keajaiban dan tantangan menarik.

Simulanka, peta musim panas yang eksklusif, akan memperluas pengalaman petualangan pemain ke dunia yang benar-benar baru. 

Penuh dengan area unik yang dihuni oleh makhluk-makhluk seperti origami dan figurin roda gigi, Simulanka menawarkan lanskap yang memukau serta minigame musiman yang menghibur. 

Salah satu kegiatan yang dapat dinikmati adalah menembak balon di langit Simulanka dalam "Arus Debu dari Utara", atau mencoba keberuntungan dalam menangkap orang-orangan mainan di "Trik Topi Terbang".

BACA JUGA:E-Sports Lebih dari Sekedar Game, Sebuah Peluang Karier Menjanjikan

Tidak hanya itu, pemain juga dapat menantang diri mereka dengan berpartisipasi dalam "Uji Coba Metropole", di mana keahlian bertarung mereka akan diuji.


Menawarkan beberapa minigame yang menarik --Foto : genshin.hoyoverse.com

Para pemenang dari minigame ini akan dihadiahi Starsail Coin, sebuah mata uang yang dapat digunakan untuk mengakses berbagai Replika dalam berbagai gaya dan jenis. 

Fitur minigame dan event musiman ini diharapkan dapat menambahkan lapisan baru dalam gameplay Genshin Impact, menarik pemain untuk terus menjelajahi dan mengembangkan kemampuan mereka dalam berbagai aspek permainan.

Selain itu, pemain juga akan diperkenalkan dengan karakter baru yang menarik, Emilie. Seorang pembuat parfum terkenal dari Fontaine, Emilie menggunakan senjata Polearm dan memiliki kemampuan unik yang disebut "Lumidouce Case". 

BACA JUGA:Mengapa Fork Road Bisa Menjadi 'Game Horror Pemutar Otak' yang Seru

Kemampuan ini memungkinkannya untuk menghasilkan kerusakan Dendro secara berkala, dan jika musuh terpengaruh oleh status Burning, Emilie dapat meningkatkan efek serangannya secara signifikan. 

Dengan peningkatan ATK, jangkauan serangan yang lebih luas, dan kecepatan serangan yang lebih cepat, Emilie akan menjadi tambahan berharga dalam tim pemain untuk menghadapi tantangan baru di Simulanka dan wilayah lainnya.

Versi 4.8 juga membawa perubahan signifikan dalam sistem permainan, termasuk peningkatan pada Sistem Poin Keahlian. Pemain sekarang dapat menyimpan Poin Keahlian mereka untuk digunakan nanti dalam pengambilan hadiah Misi Harian dengan lebih mudah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber