Innalillahi! Kernet Speed Boat Yang Hilang di Sungai Musi Ditemukan Meninggal Dunia

Innalillahi! Kernet Speed Boat Yang Hilang di Sungai Musi Ditemukan Meninggal Dunia

Korban saat ditemukan oleh tim SAR gabungan--Foto: dokumen kantor sar palembang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Setelah sempat dilaporkan hilang di sungai musi tepatnya di sekitaran Kecamatan Mariana, Banyuasin,Sumsel  sejak hari Sabtu sore lalu (6/7/2024). 

Jamakani alias zamani 34 tahun kernet speed boat Semoga Jaya ditemukan Tim SAR gabungan, Senin malam (08/07/2024) dengan kondisi meninggal dunia

Korban ditemukan mengapung, di bawah jembatan musi 6 atau sekitar 7,49 NM dari lokasi kejadian semula. 

Selanjutnya oleh petugas SAR dibantu pihak kepolisian dan TNI korban dibawa ke rumah duka setelah itu dirujuk ke RS M Hasan Bhayangkara Polda Sumsel untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

BACA JUGA:Seorang Bocah 9 Tahun Berenang dan Tenggelam Terbawa Arus Sungai Musi

Disampaikan oleh kepala kantor SAR Palembang Raymond Konstantin, dalam proses pencarian korban Jamakani ini pihaknya membagi Tim SAR Gabungan menjadi dua Search And Rescue Unit (SRU). 

SRU 1 mencari dengan cara menyisiri permukaan air dengan menggunakan perahu karet dan perahu masyarakat, lalu untuk SRU 2 mencari menggunakan kapal RIB serta melakukan penyebaran informasi kepada masyarakat disepanjang pesisir sungai Musi. 


Korban saat dievakuasi ke rumah duka--Foto: dokumen kantor sar palembang

"Selanjutnga dengan ditemukan korban operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup. Untuk semua unsur SAR yang terlibat dalam proses pencarian korban dikembalikan ke satuannya masing-masing" tutup Raymond dalam keterangan persnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: