Impresi dari Pengalaman Bermain Astro Bot: Ceria, Seru, dan Menjanjikan

 Impresi dari Pengalaman Bermain Astro Bot: Ceria, Seru, dan Menjanjikan

Game Astro Bot akan dirilis bulan September --Foto : youtube@PlayStation

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Astro Bot adalah game yang diumumkan dalam acara "State of Play" PlayStation pada akhir Mei lalu, menggambarkan petualangan yang menarik di mana pemain mengendalikan Astro dan kru botnya yang tersebar di galaksi setelah kapal induk PS5 hancur. 

Dengan rilis yang dijadwalkan pada 6 September 2024, game ini menawarkan lebih dari 50 planet penuh kesenangan, bahaya, dan kejutan, serta kesempatan untuk bersatu kembali dengan pahlawan ikonik dari alam semesta PlayStation.

Salah satu aspek menarik dari Astro Bot adalah kemampuannya untuk menarik perhatian berbagai kalangan, dari anak-anak hingga pemain dewasa. Selama sesi hands-on, saya merasakan langsung penggunaan bahasa Indonesia dalam game ini, yang akan sangat membantu pemain yang lebih memilih menggunakan bahasa ini. 

Terjemahannya terbilang cukup baik, meskipun fokus utamanya tampaknya ditujukan kepada pemain muda, mengingat tema dan gaya permainannya yang ramah anak.

BACA JUGA:Terjebak di Antara Lava dan Jebakan, Taklukkan Mode Lava dalam Game Chained Together


Segera hadir Game Astro Bot game bertema petualangan --Foto : youtube@PlayStation

Pada saat hands-on, salah satu hal yang paling mencolok adalah pemanfaatan penuh fitur DualSense dari PlayStation 5. Sama seperti dalam ASTRO'S PLAYROOM, game ini memanfaatkan kontroler secara inovatif dalam menjelajahi platform-platform yang menantang. 

Misalnya, dalam mencari benda tersembunyi, saya merasakan sensasi yang berbeda-beda melalui DualSense, membantu saya menemukan objek yang tersembunyi dengan lebih efisien. Respons kontrol di game ini juga terasa sangat baik, meskipun saya menghadapi tantangan yang sulit pada dua level platformer yang memerlukan ketelitian dan kecepatan.

Setiap level dalam Astro Bot dirancang dengan detail yang menawan, menciptakan pengalaman visual yang cerah dan penuh kehidupan. 

Desainnya kreatif dan menakjubkan, dengan setiap elemen di dalamnya tampak dipikirkan secara matang. Saya menemukan bot-bot unik di sepanjang perjalanan, termasuk beberapa yang menyerupai karakter-karakter PlayStation terkenal seperti Kratos dari God of War. 

BACA JUGA:Game HoYoverse Terbaru Kolaborasi Dengan Lagu ZENLESS

Ini menambahkan elemen nostalgia yang menyenangkan, terutama bagi penggemar berat PlayStation.

Salah satu momen paling menarik dalam hands-on saya adalah saat menghadapi boss battle. Pertarungan melawan gurita raksasa menampilkan serangkaian serangan berbahaya yang harus dihindari dengan cermat, sambil menunggu momen yang tepat untuk menyerang. 

Pengalaman ini tidak hanya menegangkan, tetapi juga memberi gambaran tentang kompleksitas dan kedalaman gameplay yang ditawarkan Astro Bot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber