FFWS Indonesia 2024 Fall Baru Saja Dimulai

FFWS Indonesia 2024 Fall Baru Saja Dimulai

FFWS Indonesia 2024 Fall --Foto : youtube@ MPL Indonesia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - FFWS Indonesia 2024 Fall ccara ini akan menampilkan 18 tim terbaik dari seluruh Indonesia, yang siap untuk bersaing di Knockout Stage yang akan berlangsung secara online mulai tanggal 3 Juli 2024.

Dalam babak ini, tim-tim akan dibagi menjadi tiga grup, masing-masing berisikan enam tim. Pertandingan akan digelar setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu, di mana 12 tim teratas dari dua grup akan bertemu untuk meraih satu tiket eksklusif ke FFWS Southeast Asia (SEA) 2024 Fall.

Berbeda dengan musim sebelumnya pada awal tahun ini, di mana beberapa tim dari Indonesia berhasil melaju ke FFWS SEA Spring, pada musim ini hanya satu tim yang akan mewakili Indonesia di tingkat regional tersebut. 

Tim yang berhasil meraih kemenangan dalam Grand Finals FFWS ID 2024 akan bergabung dengan Evos Divine, RRQ Kazu, Onic Olympus, dan Indostars (Gaimin Gladiators), yang telah melangkah ke SEA Spring melalui jalur kualifikasi sebelumnya. Pemenang utama juga akan membawa pulang bagian terbesar dari hadiah total senilai Rp 700.000.000!

BACA JUGA:4 Hero Assassin Rekomendasi untuk Push Rank di Season 33


FFWS Indonesia 2024 Fall mulai pada 3 Juli 2024 --Foto : youtube@ MPL Indonesia

Tentu saja, sorotan utama pada FFWS ID 2024 Fall adalah Grand Finals yang akan diadakan di Bandung, Jawa Barat. Sasana Budaya Ganesa (Sabuga) ITB akan menjadi tempat untuk babak Point Rush dan Grand Finals secara langsung. 

Sebelumnya, laga puncak musim semi di FFWS ID 2024 telah sukses diadakan di Surabaya, Jawa Timur, menunjukkan komitmen Free Fire dalam membawa pengalaman kompetisi langsung ke berbagai kota di Indonesia.

 

Berikut adalah daftar lengkap 18 tim yang akan bersaing di Knockout Stage FFWS ID 2024 Fall:

ARF Team

AsliNinja

BACA JUGA:Windah Basudara Mencapai Puncak Trending YouTube Kategori Game dengan Memainkan Horror BodyCam BAISU

Avengers Halal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber