Hilang Kendali, 2 Orang Pengendara Sepeda Motor di Palembang Meninggal Dunia

Hilang Kendali, 2 Orang Pengendara Sepeda Motor di Palembang Meninggal Dunia

Hilang Kendali, 2 Orang Pengendara Sepeda Motor di Palembang Meninggal Dunia -foto/Heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kecelakaan lalu lintas kembali memakan korban jiwa. Kali ini terjadi di Jalan KH Azhari, depan Lorong Tembusan 1, Kelurahan Tangga Takat, Kecamatan Seberang Ulu 2, Palembang, pada Kamis sekitar pukul 00.15 WIB.

Sebuah motor Yamaha Aerox yang dikendarai tiga remaja menghantam trotoar jalan, mengakibatkan dua orang remaja meninggal dunia dan satu lainnya menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, AKBP Yenni Diarty, melalui Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, mengatakan bahwa kronologi kecelakaan tersebut berawal ketika sepeda motor yang dikendarai korban datang dari arah Simpang Telaga Swidak menuju Tangga Takat dan setiba di TKP, menabrak trotoar jalan.

"Ya, kecelakaan tersebut merupakan laka tunggal yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Diduga pengendara hilang kendali saat menikung sehingga menabrak trotoar," ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Arham Sikakum (04/07/2024).

BACA JUGA: PN Palembang Buka Suara Soal Penetapan Herman Deru Sebagai Saksi Kasus Korupsi KONI Sumsel

Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor Yamaha Aerox, Muhammad Rizki Agung (16), meninggal di tempat setelah mengalami luka di kepala serta pendarahan di telinga dan mulut. Joni (19), penumpang, meninggal di rumah sakit dengan luka di kepala, pendarahan di telinga, serta kaki kanan patah.


Kasat Lantas Polrestabes Palembang, AKBP Yenni Diarty, melalui Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang-foto/Heru wahyudi-PALTV

"Ya, dua orang meninggal, dan satu orang lagi, yakni Ramadani (17), mengalami luka di kepala, kaki, dan tangan. Saat ini ia menjalani perawatan di Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang," jelasnya. Sepeda motor Yamaha Aerox milik korban saat ini sudah dibawa ke pos laka Pakjo.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: