Fantastis !!! Xiaomi Catatkan Pengiriman Lebih dari 10.000 Unit SU7 di Bulan Juni

Fantastis !!! Xiaomi Catatkan Pengiriman Lebih dari 10.000 Unit SU7 di Bulan Juni

Fantastis !!! Xiaomi Catatkan Pengiriman Lebih dari 10.000 Unit SU7 di Bulan Juni--carnewschina.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Pada bulan Juni lalu, Xiaomi berhasil mengirimkan lebih dari 10.000 unit Xiaomi SU7. Pencapaian ini diumumkan oleh Xiaomi setelah sebelumnya perusahaan mengumumkan produksi dengan dua shift pada bulan Mei.

Angka pengiriman ini menunjukkan peningkatan yang signifikan dari bulan-bulan sebelumnya, yakni 7.058 unit pada April dan 8.630 unit pada Mei. Meski sempat mengalami kendala produksi, pencapaian ini sejalan dengan target Xiaomi untuk mengirimkan 100.000 hingga 120.000 unit pada tahun 2024.

Xiaomi juga memberikan penawaran menarik bagi pembeli SU7 yang bersedia menunggu tiga bulan atau lebih untuk pengiriman.

Penawaran terbatas ini mencakup kursi kulit Nappa gratis senilai 8.000 yuan (sekitar 1.100 USD) dan akses seumur hidup untuk fitur mengemudi otonom pada semua model SU7. Penawaran ini berlaku dari 1 Juli hingga 31 Juli dengan syarat pembayaran deposit sebesar 5.000 yuan (sekitar 688 USD).

BACA JUGA:Dianggap Zonk, Kejari Muba Akan Segera Tetapkan Tersangka Dugaan Korupsi Aplikasi Santan Dinas PMD Muba

Selain itu, Xiaomi meluncurkan SU7 Smart Chassis Ambient Light dengan harga 999 yuan (sekitar 138 USD). Produk ini menampilkan enam efek warna dan dilengkapi dengan iluminasi eksterior serta ketahanan terhadap debu dan air dengan sertifikasi IP67.

Sementara itu, di belahan dunia lain, foto mata-mata dari versi performa tinggi Xiaomi SU7, yang tertutup kamuflase, terlihat sedang diuji di Nürburgring Nordschleife.

Foto-foto tersebut mengungkapkan berbagai peningkatan performa dibandingkan dengan SU7 standar, termasuk peningkatan pada sasis dan sistem pengereman.

Menurut komentar dari Hu Zhengnan, konsultan senior Xiaomi Auto, waktu lap awal Xiaomi SU7 V8s di Nürburgring adalah 7 menit 30 detik, dengan target penyesuaian lebih lanjut untuk mencapai waktu di bawah tujuh menit.

BACA JUGA:Dongfeng VOYAH Free 318 Inovasi Mobil Listrik dengan Jarak Tempuh Terjauh di Dunia

Xiaomi sebelumnya telah mengumumkan bahwa motor super V8s diharapkan mencapai kecepatan maksimum 27.200 rpm, yang berpotensi menghasilkan hampir 1.000 tenaga kuda.

Xiaomi SU7 V8s yang sangat dinantikan dijadwalkan untuk dirilis secara resmi pada tahun 2025. Kita mungkin dapat menyebutnya sebagai "SU7 Ultra". Kita semua menantikan untuk melihat waktu lap yang akan dicapai "SU7 Ultra" di Nürburgring.

Motor yang sama juga mungkin akan digunakan pada SUV baru SU7 MX11, yang terlihat sedang diuji di jalan.

Baru-baru ini, beberapa kecelakaan yang melibatkan SU7 di lintasan balap di seluruh China memicu kontroversi terkait kualitas kendaraan tersebut. Para penggemar diingatkan akan perbedaan signifikan antara mobil konsumen dan mobil balap serta dianjurkan untuk mengemudi dengan hati-hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: carnewschina.com