ArcheAge War MMORPG Baru Saja Dirilis

ArcheAge War MMORPG Baru Saja Dirilis

Game ArcheAge War dirilis akhir bulan juni lalu--Foto : youtube@rendermax

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - ArcheAge War, MMORPG game ini merupakan bagian terbaru dari waralaba ArcheAge yang terkenal, yang menampilkan pahlawan-pahlawan baru dalam pengalaman yang kaya akan keterampilan dan efek sihir. 

Para pemain diajak untuk menjelajahi dunia terbuka, terlibat dalam pertempuran laut, serta menikmati mekanisme perang dan pertempuran yang intens.

Untuk merayakan peluncurannya, ArcheAge War menghadirkan video promosi berjudul "Forged in battle, bound by oath" dan berbagai acara spesial. 

Event Launch Celebration Daily Check-In dan Time-limited Collection akan memberikan pemain kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah berharga seperti aksesori tambahan yang ditingkatkan hingga +5 dan kupon Mysterious Profession Summoning yang dapat meningkatkan Combat Power pemain dengan cepat.

BACA JUGA:Kadita 'Heart of the Sea' : Desain Terbaik dari Kontes Skin ke-4, Hadir di Toko Mulai 03/07!

Selama periode perilisan, pemain juga dapat mengumpulkan "Starting Coins" dengan mengalahkan monster dalam permainan. Koin ini dapat digunakan untuk mendapatkan koleksi terbatas yang menawarkan efek-efek istimewa.

Lebih dari 40 streamer terkenal dari berbagai negara, termasuk Taiwan, Jepang, Singapura, Malaysia, Thailand, dan Indonesia, akan bergabung dalam peristiwa global ini. 

Mereka tidak hanya berpartisipasi dalam pertempuran, tetapi juga memberikan pemain kesempatan untuk bermain bersama mereka dan mengumpulkan koleksi yang langka.

ArcheAge War mempersembahkan pengalaman bermain yang mendalam dengan grafis yang memukau serta gameplay yang beragam. 

BACA JUGA:Menyusuri Kota Mati, Pengalaman Mendebarkan di Game Dying Light 2 Stay Human Reloaded Edition


Game ArcheAge War dilengkapi fitur menatik--Foto : youtube@rendermax

Para pemain dapat memilih dari berbagai kelas karakter dengan kemampuan dan gaya bermain yang unik, serta menjelajahi dunia yang luas dengan tantangan dan kesempatan yang tak terbatas.

Salah satu fitur utama dari ArcheAge War adalah pertempuran laut yang epik, di mana pemain dapat mengontrol kapal-kapal besar dan berpartisipasi dalam pertempuran yang mendebarkan untuk menguasai perairan dan sumber daya strategis. 

Selain itu, terdapat juga mekanisme perang yang memungkinkan pemain untuk berpartisipasi dalam pertempuran darat dengan skala besar, mengendalikan wilayah, dan memperebutkan kekuasaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber