MLBB: Hero dengan Cooldown Ultimate Tercepat di Early Game!

MLBB: Hero dengan Cooldown Ultimate Tercepat di Early Game!

Hero Dengan Cooldown Ultimate Tercepat--Instagram.com/@xcessmlbb

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Hero Mobile Legends memiliki banyak waktu Cooldown skill yang bervariatif. Nah, Cooldown skillini sangat berguna pada saat melakukan pertandingan.

Dengan skill-skill hero yang siap dipakai akan memberikan suatu tambahan dalam kondisi apapun dalam game, dan persentase dari kemenangan saat war akan lebih besar. Cooldown skill yang cepat akan membuat kita bisa bermain secara agresif untuk merusuh pada early game.

Sebagai catatan game Mobile Legends adalah game snowballing, jadi semakin kita mendominasi pada saat early game, maka kemenangan akan lebih cepat diraih. Oleh karena berikut rekomendasi hero yang memiliki cooldown skill tercepat di Mobile Legends.

Hero dengan cooldown Ultimate tercepat yang menjadikanya OP

BACA JUGA:Memasuki Usia 40 Tahun Sebagai Muslim: Merenung, Mengukur dan Membangun Makna Hidup

BACA JUGA:Viral di Medsos! Maling di Palembang Kembalikan Ayam Bangkok Hasil Curian

1. Selena

Pertama ada Selena yang merupakan hero Mage assasin mempunyai cooldown ultimate yang cukup cepat sejak early game.

Hero satu ini bahkan menjadi salah satu hero yang cukup mengesalkan untuk dilawan karena kemampuan dari skill satu dan kombinasi dari skill dua nya yang akan memberikan efek stun dan slow kepada musuhnya.

Cooldown dari ultimate Selena sebenarnya sangat singkat namun karena terlalu mengerikan maka di ner menjadi 5,5 detik.Namun seiring bertambahnya level bahkan di late game cooldown skill ultimatenya hanya 3 detik saja.

BACA JUGA:Papua Sebuah Permata Tersembunyi di Indonesia, Ini Destinasi Wisata yang Gak Bikin Nyesel

BACA JUGA:Roy Benavidez, Kisah Pembebasan Tentara Amerika Disandera dan Mendapat 37 Luka Tembakan

2. Roger

Roger adalah hero kedua yang memiliki ultimate tranform sama seperti selena, Roger memiliki cooldown yang singkat pula, walau tak sesingkat Selena. Hero satu ini bahkan akan sangat mengerikan pada early game karena kemampuan mengerikan miliknya.

Pada early game Roger bisa melakukan rusuh dan menginvasi jungle-jungle milik musuh karena kemampuan skill-skill nya dalam 2 wujud yang berbeda. Roger memiliki Cooldown ultimate maksimal 4,5 detik saja.

3. Natalia

BACA JUGA:Maia Estianty Terkejut, Mandra Punya Anak Cantik dan Bening

BACA JUGA:Setelah Lama Menanti Momongan, Inilah 5 Selebriti Berhasil Program Bayi Tabung

Natalia merupakan assasin dengan kemampuan solo pick off yang cukup mengerikan di early game,Hero satu ini adalah musuh alami hero-hero marksman di early game.Natalia akan sangat mengerikan dan dapat dengan mudah melakukan kill terhadap hero-hero tipis seperti marksman dan mage.

Ultimate Natalia memiliki perubahan yang cukup menambah membuat Natalia semakin ditakuti, ultimatenya yang sekarang akan memberikan dengan cooldown cukup singkat untuk mengumpulkan stacknya. Namun perlu dicatat hanya akan terkumpul 2 stack dalam satu waktu.

Berkat perubahan dari skill ultimatenya, Natalia belakangan ini sering dipick untuk menjadi roamer damage ketimbang selena.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber