Zlatan Ibrahimovic Pergi, Bakal Tambah Seru AC Milan Beri Bocoran Penggantinya

Zlatan Ibrahimovic Pergi, Bakal Tambah Seru AC Milan Beri Bocoran Penggantinya

Zlatan Ibrahimovic.--AP Photo/Antonio Calanni

PALEMBANG, PALTV.CO.ID –Zlatan Ibrahimovic resmi hengkang dari AC Milan setelah ia tidak memperpanjang kontraknya yang berdurasi satu tahun akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

Diketahui, I Rossoneri telah melakukan penghormatan terakhir untuk sang striker andalan mereka Zlatan Ibrahimovic saat pertandingan Liga Italia terakhir musim ini, yakni ketika melawan Verona pada Senin, 4 JUni 2023.

Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan yang dibawa Milan dengan skor 3-1 atas Verona. Penyerang asal Swedia itu meninggalkan AC Milan di usia yang belum mencapai 42 tahun. Sehingga penghormatan terakhir dari klub diberikan kepadanya.

Diberitahu, ada rencana AC Milan mendatangkan penyerang yang lebih muda pada bursa transfer musim ini. Hal tersebut sesuai dengan filosofi yang ada di klub sejak diasuh Stefano Pioli belakangan ini.

BACA JUGA:Papua, sebuah permata tersembunyi di Indonesia. Ini Destinasi wisata yang ngak bikin nyesel.

BACA JUGA:Yuk, Nostalgia Deretean Siaran Berita Olahraga Favorit Anak-anak Generasi 90-an

Namun, Rossoneri ternyata masih ingin mendatangkan pemain veteran yang dapat menggantikan posisi Ibra di skuad dan mengisi peran Ibra di ruang ganti.

Sampai saat ini, dibocorkan, AC Milan telah memilih penyerang Bologna yakni Marko Arnautovic yang akan menggantikan Ibrahimovic. Laporan tersebut semakin jelas usai dikabarkan oleh beberapa media Italia, seperti Sky Sportitalia hingga MilanNews.

Media-media tersebut telah menerima konfirmasi langsung dengan melakukan kontak kepada agennya yang membenarkan ketertarikan Milan kepada pemain tersebut.

Arnautovic dianggap sebagai pilihan yang ideal untuk saat ini, disamping karena harganya yang murah. Pemain yang baru berusia 34 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga Juni 2025 mendatang, namun ia bisa didapatkan Bologna dengan harga 8 juta Euro.

BACA JUGA:Rahasia Kebugaran Terungkap, Lakukan Olahraga Ajaib Ini Tubuh Anda Menjadi Supersehat

BACA JUGA:Usia 40 Tahun ke Atas Harus Tetap Olahraga

Selain itu, mantan penyerang Inter Milan tersebut juga dipercaya sebagai solusi jangak pendek Rossoneri yang sempat alami krisis pemain di lini depan. Kebetulan, Arnautovic juga tampil baik di musim ini, karena berhasil mencatatkan 8 gol dari 18 pertandingan Bologna di Liga Italia.

AC Milan bisa dengan mudah mendapatkan pemain Austria tersebut karena hubungan Arnautovic dengan pelatih Bologna, Thiago Motta tidak terlalu bagus.

Kemudian, hal tersebut membuatnya termotivasi untuk meninggalkan tim Rossoblu, apalagi, Milan memberi tawaran pengalaman bermain di Liga Champions. Kesempatan tersebut sulit didapatnya apabila ia masih bermain untuk Renato Del’Arra.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: logaolahraga.com