Mobil SUV Tabrak Pembatas Jalan, Diduga Akibat Supir Mengantuk

Mobil SUV Tabrak Pembatas Jalan, Diduga Akibat Supir Mengantuk

Mobil SUV menabrak pembatas jalan R Soekamto pada hari Selasa siang (3/1/2023).-Mulyadi-paltv.co.id/ Mulyadi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Diduga sopir mengantuk, satu unit mobil jenis SUV Toyota Fortuner menabrak pembatas jalan hingga robohkan satu batang pohon yang berada di Jalan R Soekamto, tepatnya di depan PTC Mall, Selasa siang sekira pukul 13:30 Wib (03/01/2023).

Mobil Fortuner warna hitam dengan nomor polisi BG 1083 TK melaju kencang dari simpang lampu merah Jalan Angkatan 66 menuju ke arah Underpass simpang Patal. 

Saksi mata yang berada di lokasi bercerita, sebelum kejadian mobil SUV tersebut oleng kemudian menabrak pembatas jalan hingga terdengar suara dentuman keras hantaman. 

Muhidin (46) seorang pedagang cilok di depan PTC mall menjelaskan saat kejadian mobil tersebut melaju kencang. "Mobil itu ngebut, terus terdengar suara hantaman keras, dan waktu saya lihat mobil itu sudah berada di atas pembatas jalan,"terangnya.

BACA JUGA:Dua Pencuri Sepeda Motor Warga Asal Muratara Terekam CCTV

BACA JUGA:Video: Arsenio Arkan FC Targetkan Juara Liga 3 Zona Sumsel

Akibat tabrakan tersebut, sejumlah pohon di sekitar lokasi tumbang dan beberapa tanaman hias  yang ada di jalan juga turut rusak akibat ditrabas oleh Fortuner tersebut. 

Bahkan setelah menabrak pembatas jalan, mobil tersebut coba memaksa keluar dengan maju mundur namun tetap tersangkut. 

Muhidin mengungkapkan, pasca tabrakan tersebut ia melihat ada sepasang pria dan wanita keluar dari mobil tersebut. "Kalau kata dari sopirnya itu pria usia sekitar 30-an, dia ngantuk waktu bawa mobil," terangnya.

Tak lama kemudian, dengan dibantu pengendara yang melintas, mobil Fortuner tersebut berhasil dievakuasi turun dari pembatas jalan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id