Spesifikasi Minimum Untuk Main Game Honor of Kings di Perangkat Android, iPhone, dan PC

Spesifikasi Minimum Untuk Main  Game Honor of Kings di Perangkat Android, iPhone, dan PC

Spesifikasi Minimum Untuk Main Game Honor of Kings di Perangkat Android, iPhone, dan PC--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Publisher game Level Infinite secara resmi meluncurkan game terbarunya, Honor of Kings (HoK) di platform mobile Android dan iOS pada Kamis, 20 Juni 2024.

Game ini tersedia secara global, termasuk di Indonesia, dan bisa dimainkan secara gratis (free to play). Sebelumnya, game bergenre multiplayer online battle arena (MOBA) yang mirip dengan Mobile Legends ini dirilis di China pada tahun 2015.

Kehormatan Para Raja menyediakan sistem gim 5 melawan 5 di dalam sebuah arena. Pemain memilih karakter (hero) dengan kemampuan (skill) yang berbeda, dan bertugas untuk menghancurkan bangunan-bangunan pertahanan musuh.

Untuk bermain Kehormatan Para Raja, user harus men-download lebih dulu di perangkat Android melalui link ini, dan di perangkat iOS melalui hyperlink ini, pemain disarankan untuk memeriksa spesifikasi minimum agar dapat menikmati permainan tanpa kendala performa.

BACA JUGA:Hyundai Motor Indonesia Meluncurkan All New Kona Electric: Masa Depan Mobilitas Indonesia

Game gratis ini tidak memerlukan smartphone dengan spesifikasi tinggi. Spesifikasi Honor of Kings cukup ramah untuk ponsel dengan spesifikasi rendah atau "kentang".

Gamer harus memiliki ponsel Android dengan CPU berkecepatan clock 1 GHz atau lebih. Biasanya, ponsel entry-level memiliki kecepatan clock di atas 1,5 GHz.

Selain CPU berkecepatan 1 GHz, smartphone juga harus menjalankan OS Android versi 5.1 atau lebih baru, dan memiliki RAM minimal 1 GB. Untuk performa yang lebih baik, disarankan menggunakan perangkat Android dengan CPU berkecepatan 1,6 GHz, OS Android 12, dan RAM 2 GB.

Sedangkan untuk iOS, spesifikasi minimum Honor of Kings dapat dijalankan pada iPhone 6 atau yang lebih baru. Minimal perangkat harus menjalankan OS iOS 11 dan memiliki RAM 1 GB.

BACA JUGA: Mitos Atau Fakta? Lagi Sakit Gigi Tidak Boleh Dicabut

Namun, idealnya gamer menggunakan iPhone X atau yang lebih baru dengan OS iOS 12 untuk pengalaman gaming yang lebih lancar.

Selain di iOS dan Android, gamer juga dapat menikmati Honor of Kings di platform komputer (PC) melalui software emulator.

Emulator adalah program yang memungkinkan perangkat menjalankan game dari perangkat lain, dalam konteks ini, smartphone. Spesifikasi minimum untuk bermain Honor of Kings di PC adalah CPU Intel Core i5 atau lebih baik, RAM 4 GB, OS Windows 10, serta media penyimpanan (storage) 5 GB.

Berikut adalah spesifikasi minimum dan rekomendasi Honor of Kings di iOS, Android, dan PC:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber