Menggebrak Jalanan, Mobil Listrik Tercepat 2024 yang Wajib Anda Ketahui!

Menggebrak Jalanan, Mobil Listrik Tercepat 2024 yang Wajib Anda Ketahui!

Menggebrak Jalanan, Mobil Listrik Tercepat 2024 yang Wajib Anda Ketahui!--Foto: Instagram@knutemotorsport

Harga di Inggris untuk Founders Series edisi terbatas (itulah nama Tesla untuk mobil pertamanya) akan mulai dari £189.000. Memesan satu sekarang berarti Anda harus membayar £38.000 di muka.

5. Deus Vayanne

Kelebihan: Tampak hebat, berjalan cepat, tenaga dua kali lebih besar dari Veyron

Kekurangan: Pabrikan tidak dikenal, produksi terbatas

Siapa apa sekarang? Tepat sekali – kami sama terkejutnya dengan Anda ketika Deus Vayanne muncul di New York Auto Show 2022 . Tipe pemasaran perusahaan ini bermain-main di sekitar mobil, membuat klaim aneh tentang kemampuan kinerjanya – dan jika perusahaan dapat memenuhi klaim tersebut, maka perusahaan seperti Tesla dan Rimac akan merasa khawatir.

Perusahaan rintisan asal Austria ini telah memposisikan Vayanne sebagai saingan Lotus Evija dan Aspark Owl, namun dalam hal keluaran tenaga, ia memiliki pesaing yang baik dan benar-benar unggul.

Deus berjanji Vayanne akan memiliki tenaga lebih dari 2.200bhp dan torsi 1.475 lb-ft. Ia juga mengklaim mobil tersebut akan mampu berlari dari 0–62mph dalam waktu kurang dari dua detik dan mencapai kecepatan tertinggi 248mph.

Pengiriman pertama belum akan tiba hingga tahun 2025, jadi jika Anda cukup beruntung untuk membelinya, Anda masih harus menunggu cukup lama sebelum dapat membawanya ke rumah Anda. Jika Anda tertarik tetapi belum melakukan pemesanan, Anda harus bergerak cepat karena Deus hanya berencana membuat 99 unit.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber