Alhamdulilah, PLN Pastikan Aliran Listrik Sudah 100% Normal

Alhamdulilah, PLN Pastikan Aliran Listrik Sudah 100% Normal

Pengumuman PLN jika aliran listrik telah normal 100 %--Foto: pln

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Setelah 2 hari alami gangguan transmisi  SUTT 275 kV Lubuk Linggau-Lahat, yang berdampak dengan padamnya listrik di Sumbagsel. Kini Perusahaan Listrik Negara (PLN), telah memastikan jika aliran listrik telah 100% normal. 

Dalam pengumuman resminya di info kelistrikan PLN S2JB disampaikan, jika sejak tanggal 6 juni 2024 pukul 01.16 wib kondisi kelistrikan pelanggan di wilayah Sumsel, Jambi dan Bengkulu telah normal 100 %.

Dengan hal tersebut, dalam pengumuman nya PLN mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat. 

BACA JUGA:All New Honda Beat Street 2024, Hadir Dengar Kelengkapan yang Lebih Menarik!

Sementara itu dalam akun resmi instagram @pln_palembang disampaikan, dalam upaya penormalan PLN melibatkan penanganan pada 458 penyulang tegangan menangah 20 kV yang menyuplai 29.146 gardu distribusi dan 4,3 juta pelanggan. 


Petugas PLN UID S2JB melakukan pemantauan proses pemulihan aliran listrik--Foto: instagram@pln_palembang

Dalam proses penanganan pemulihan gangguan aliran listrik ini, PLN tidak hanya memulihkan dengan cepat namun juga menjaga tingkat kualitas dan keselamatan pekerjaan yang optimal oleh petugas PLN untuk memastikan layananan kelistrikan berjalan dengan normal.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: