Pengenalan Baic Motor Asal China di Indonesia

Pengenalan Baic Motor Asal China di Indonesia

Pengenalan Baic Motor Asal China di Indonesia--

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Baic Motor, perusahaan otomotif yang bermarkas di Beijing, resmi memperkenalkan diri di pasar otomotif Indonesia. Melalui kemitraan dengan PT Geo Distribusi Indonesia, Baic Motor menjadi brand asal Tiongkok terbaru yang meramaikan pasar otomotif nasional.

Baic sendiri adalah singkatan dari Beijing Automotive Group Co., Ltd. yang sudah berdiri sejak 1958. Baic Motor telah menjadi salah satu pabrikan mobil terbesar di Cina dengan penjualan melewati 31 juta unit dan kehadirannya di 110 negara.

PT Geo Distribusi Indonesia bertindak sebagai agen pemegang merek sekaligus distributor produk-produk Baic di Indonesia. Kemitraan ini telah disahkan pada 28 April lalu.

PT Geo Distribusi Indonesia adalah salah satu anak perusahaan PT JHL Group, yang memiliki 32 anak perusahaan di berbagai bidang, termasuk JHL Auto yang dulu sempat memegang merek Jeep. Showroom sekaligus kantor pusat Baic Indonesia bertempat di JHL Auto Alam Sutera, Tangerang, yang dulunya adalah showroom Jeep.

BACA JUGA:All New Honda Beat Street 2024, Hadir Dengar Kelengkapan yang Lebih Menarik ! Inilah Kelengkapannya

Peluncuran Model Baic BJ40 Plus

Dalam seremoni soft launch, Baic Indonesia memperkenalkan dua model, salah satunya adalah Baic BJ40 Plus.

Model ini menarik perhatian karena penampilannya yang sangat mirip dengan Jeep Wrangler, namun dengan harga yang jauh lebih terjangkau. BJ40 Plus merupakan SUV dengan kemampuan 4x4 yang tangguh, cocok untuk penggemar offroad.

Peluncuran resmi Baic BJ40 Plus dan X552 pada 14 Mei lalu mendapat respon positif dari prestis motocars, yang tertarik untuk menjadi bagian dari jaringan distributor mobil asal Cina ini.

Motor Cars, yang terkenal sebagai importir mobil-mobil mewah termasuk Tesla dan Renault, kini resmi bergabung menjadi dealer Baic untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

BACA JUGA:NPL Bidang Properti Capai 2,72 Persen Per April 2024 : Ada Kenaikan!

Prestis berkolaborasi dengan PT Geo Distribusi Indonesia sebagai distributor mobil Baic di dalam negeri dan telah menyediakan dealer resmi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts) di kawasan Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta Utara.

Spesifikasi Baic BJ40 Plus

Baic BJ40 Plus menampilkan desain yang mengingatkan pada Jeep Wrangler Rubicon, terutama pada bagian grill depan dengan lima lubang yang bagian atasnya tertutup kap mesin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber