Gangguan Listrik Berangsur Normal, LRT Sumsel Mulai Beroperasi Kembali

 Gangguan Listrik Berangsur Normal, LRT Sumsel Mulai Beroperasi Kembali

Gangguan Listrik Berangsur Normal, LRT Sumsel Mulai Beroperasi Kembali-foto/hafid zainul-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- LRT Sumsel hari ini mulai beroperasi secara normal setelah kemarin (Selasa, 4 Juni) sempat terhenti akibat pemadaman listrik di Palembang.

Gangguan tersebut disebabkan oleh masalah pada transmisi SUTT 275 kV Lubuk Linggau - Lahat yang berdampak pada sistem kelistrikan di wilayah Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu, mengakibatkan matinya Third Rail.

Manager Humas KAI Divre III Palembang, Aida Suryanti, menjelaskan bahwa setelah kemarin semua perjalanan LRT Sumsel terhenti karena pemadaman listrik, hari ini LRT Sumsel kembali beroperasi normal dan melayani masyarakat pengguna jasa.

Aida menambahkan bahwa setiap hari LRT Sumsel melayani 94 perjalanan mulai pukul 05.06 hingga 20.43.

BACA JUGA:Pasang Fitur Car Link O, Chery Ajak Konsumen Omoda E5 ke Bengkel Resmi

Rata-rata harian penumpang LRT Sumsel adalah 11.092 penumpang, dengan total penumpang hingga 3 Juni 2024 mencapai 1.719.212 penumpang. Tiga stasiun dengan aktivitas penumpang tertinggi adalah stasiun Asrama Haji, Ampera, dan DJKA. 

PT KAI Divre III sebagai operator LRT Sumsel, bersama dengan Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumsel (BPKARSS), terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna jasa LRT Sumsel, tutup Aida.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: