Dukung UMKM Kuliner Khas Sumatera Selatan, PALTV Mou Dengan Pindang Musi Rawas

Dukung UMKM Kuliner Khas Sumatera Selatan, PALTV Mou Dengan Pindang Musi Rawas

Dukung UMKM kuliner khas Sumatera Selatan, PALTV Mou Dengan Pindang Musi Rawas-Foto/Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID– Sebagai televisi lokal pertama di Kota Palembang, Pal TV terus berupaya mengembangkan jaring kerjasama dengan berbagai pihak.

Seperti pada Selasa 4 Juni 2024, Pal TV menjalin Memorandum Of Understanding (MOU ) atau Nota Kesepakatan, dengan pihak Pindang Musi Rawas H. Tjek Asan dan Hj. Zaleha, di Jalan Angkatan 45 Palembag, dalam hal promosi usaha.

General Manager (GM) Pal TV, Sri Pebriandi berharap dengan MOU dengan Pindang Musi Rawas ini, bisa bertahan lama dan menguntungkan kedua belah pihak.

Dengan MOU ini juga, Pal TV sangat mengapresiasi, dan diharpkan Pindang Musi Rawas bisa lebih sukses dan maju.

BACA JUGA:Jelang Idul Adha, PALTV Persiapkan 1 Ekor Sapi Kurban

“Alhamdulillah, Pal Tv dengan Pindang Musi Rawas lewat papan bunganya sudah MOU. Diharpkan kerjasama ini bisa langgeng terus dan menguntungkan deua belah pihak. Diharapkan Pindang Musi Rawas bisa lebih sukse dan maju.” Harap GM Pal TV, Sri Pebriandi.


General Manager (GM) Pal TV, Sri Pebriandi-Foto/Sandy Pratama-PALTV

Owner Pindang Musi Rawas, H. Koswara Pratama mengatakan kerjasama dengan Pal TV ini sangat menarik dan bermanfaat bagi pelaku usaha, karena untuk mempromosikan usaha.

Pindang Musi Rawas ini merupakan usaha yang berbasis makanan tradisional, untuk itu kerjasama dengan Pal TV ini bisa mempromosikan makanan ini lebih dikenal ke tingkat nasional.


Owner Pindang Musi Rawas, H. Koswara Pratama-Foto/Sandy Pratama-PALTV

“MOU ini bermanfaat bagi kami pelaku usaha, karena mempromosikan usaha kami. Makanan tradisional itu banyak, salah satunya Pindang Musi Rawas, melalui kerjasama dengan Pal TV bisa memperkenalkannya ke nasional. Banyak menu rekomendasi di sini, mulai dari pindang udang, pindang ikan patin, dan pindang tulang.” Kata Owner Pindang Musi Rawas, H. Koswara Pratama.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: