Chery Hadirkan Interior Hitam pada Omoda E5

Chery Hadirkan Interior Hitam pada Omoda E5

Chery Hadirkan Interior Hitam pada Omoda E5--youtube.com/@ridwanhr

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperkenalkan perubahan pada SUV listrik andalan mereka, Omoda E5, dengan opsi interior baru berwarna hitam. Sebelumnya, interior kendaraan ini menggunakan kombinasi warna biru dan putih.

Menurut CSI, perubahan ini dilakukan berdasarkan permintaan pasar. Sebagian besar konsumen Omoda E5 lebih menyukai warna interior yang gelap.

"Warna baru ini adalah tanggapan kami terhadap masukan konsumen. Banyak yang memilih warna hitam karena lebih praktis dan tidak mudah kotor.

Kami mendengarkan permintaan tersebut dan menyediakan pilihan interior hitam untuk pasar Indonesia. Produksi sudah dimulai sehingga konsumen dapat langsung memilih di dealer," ungkap Zeng Shuo, Vice President PT CSI, pada Jumat (31/5/2024).

BACA JUGA:Honda C70 Reborn: Ini Dia Super Cub 110 Versi 2024

Dengan adanya interior hitam, kesan premium pada Omoda E5 semakin kuat. Chery juga menambahkan detail warna putih di pinggiran jok untuk menghindari kesan monoton.

Warna hitam ini juga diterapkan pada door trim, konsol tengah, dan jok penumpang di baris kedua.

"Detail pada interior hitam ini mencakup dasbor, panel kayu yang lebih matte, konsol, hingga door trim. Kami memperkenalkan warna hitam ini untuk memperluas pasar setelah sebelumnya menghadirkan warna biru yang memberikan kesan elegan, mewah, dan klasik," kata Eko Fachruroji, Product Planning Manager PT CSI.

Kini, Omoda E5 hadir dengan sepuluh kombinasi warna eksterior dan interior. Pilihan warna eksteriornya mencakup Grey Morganite, Black Platinum, White Howlite, White Howlite Black, dan Green Jade Two Tone. Konsumen bisa memilih interior berwarna hitam atau tetap menggunakan warna biru seperti pada awal perkenalannya.

BACA JUGA: Inilah Merek Terkemuka yang Akan Mengubah Cara Anda Berkendara dengan Kendaraan Otonom!

Zeng Shuo juga menjelaskan bahwa Omoda E5 diproduksi di fasilitas perakitan Chery di Pondok Ungu. Dari segi harga, tidak ada perbedaan antara varian dengan interior baru dan yang lama.

Omoda E5 ditawarkan dengan harga Rp488,8 juta (OTR Jakarta), termasuk garansi seumur hidup untuk baterai, motor, dan power control unit. Konsumen juga mendapatkan portable charger, AC charger, dan V2L charger secara cuma-cuma.

"Saat ini, pemesanan memiliki waktu tunggu sekitar 1-2 bulan. Kami memperkirakan bahwa interior hitam ini akan mendominasi pasar, dengan perkiraan sekitar 60 persen konsumen memilih warna ini dibandingkan warna biru," tambah Shuo.

Perubahan ini menunjukkan komitmen Chery dalam mendengarkan kebutuhan dan preferensi konsumennya serta menyediakan produk yang sesuai dengan harapan pasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber