Geger! Warga Palembang Ditemukan Gantung Diri Dalam Kamar

Geger! Warga Palembang Ditemukan Gantung Diri Dalam Kamar

Geger! Warga Palembang Ditemukan Gantung Diri Dalam Kamar-Foto/Mulyadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Seorang warga PALEMBANG ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi gantung diri di dalam rumahnya menggunakan tali tambang yang digunakan untuk ayunan anak pada Jumat, 31 Mei 2024 sekitar pukul 07.00 WIB. 

Korban bernama Sukirman (44), ditemukan tewas gantung diri didalam kamar rumahnya yang berlokasi di Jalan Dr M Isa Lorong Budiman Kelurahan Duku Kecamatan IT III Palembang.

Menurut Kapolsek IT II Kompol Desi Ariyanti, korban pertama kali ditemukan oleh kakak kandung korban bernama Gunawan (48) saat mengetuk pintu rumah dan memanggil korban namun tidak ada jawaban dari korban. 

"Kakak kandung korban langsung mendobrak pintu dan mendapati korban sudah tidak bernyawa dan tergantung didalam kamarnya," Ujarnya. 

BACA JUGA:Pemkab OKI Pertahankan Raihan WTP 13 Kali Berturut-turut Dari BPK RI

Lebih lanjut kata Desi, pihaknya lalu melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi di sekitar TKP. 

"Saat kami melakukan olah TKP, kami temukan ada beberapa puntung rokok dan 2 botol minuman keras di dalam kamar korban," Lanjutnya. 

Dugaan sementara, dijelaskan Desi, korban ada permasalahan dalam keluarga hingga nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. 


Geger! Warga Palembang Ditemukan Gantung Diri Dalam Kamar-Foto/Mulyadi-PALTV

"Diduga ada masalah keluarga, karena pada saat kejadian istri dan anaknya tidak ada dirumah korban," Jelasnya. 

Pihak keluarga korban telah menyatakan tidak ingin jenazah korban untuk di otopsi. Lalu korban pun dibawa kerumah duka untuk disemayamkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: