Proyek 2GD Compound Turbo Daily Spec Akhirnya Selesai

Proyek 2GD Compound Turbo Daily Spec Akhirnya Selesai

Proyek 2GD Compound Turbo Daily Spec Akhirnya Selesai--Instagram@dp_autotuning_dieselservice

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kami dengan bangga mengumumkan bahwa proyek 2GD Compound Turbo Daily Spec akhirnya selesai. Proyek ini merupakan hasil kolaborasi antara Turbo bawah 1GD OEM dari @777_turbo.id dan Turbo atas F55 dari @cokturbo.

Dengan kombinasi turbo ini, kami berhasil menciptakan sistem turbo compound yang andal dan efisien untuk penggunaan sehari-hari.

project 2gd compound turbo daily spec , kolaborasi turbo bawah 1gd oem @777_turbo.id dan turbo atas f55 @cokturbo . internal sudah diperkuat juga jadi berani boost agak tinggi . memang terlihat seperti kurang wow power nya cuma 303whp dengan dengan torsi 746 Wnm dynomax murni , tapi dengan compound turbo ini bisa lihat power band nya super gendut , tenaga ngisi terus dari bawah sampe atas.

Bayangkan peak torque 740 wnm di 2500 rpm dan peak whp di 3000 rpm dan dari rpm 2500 sampai 4000 , whp gak pernah kurang dari 270 whp.

BACA JUGA:Piaggio MP3 125 Milik Mantan Presiden Prancis François Hollande Terjual dalam Lelang seharga Rp357,23 Juta

Memang spek turbo seperti ini lebih ditujukan untuk daily use , minim asap smokeless, spek hepi hepi . (semoga matic kuat????) sekaligus untuk edukasi juga , kalo lihat hasil dyno jangan dilihat angka nya saja tapi juga harus dilihat bentuk kurva nya , dari situ akan terlihat karakter mobil sesungguh nya , karena load dyno awd kita terbilang sangat berat mendekati load sesuungguh nya di jalan raya .

 

 

Peningkatan Internal

Tidak hanya pada bagian turbo, internal mesin juga telah diperkuat untuk memungkinkan boost yang lebih tinggi. Dengan demikian, mesin mampu menangani tekanan yang lebih besar tanpa mengorbankan keandalannya.

Meskipun terlihat tidak terlalu mengesankan dengan hanya 303whp dan torsi 746 Wnm dari dyno Dynomax murni, namun sebenarnya hasil ini sangat memuaskan untuk penggunaan harian.

BACA JUGA:Tips Mengatasi Kaca Mobil Berembun Saat Hujan, Mudah dan Praktis!


Memang spek turbo seperti ini lebih ditujukan untuk daily use --Foto : instagram.com/@dp_autotuning_dieselservice

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram@dp_autotuning_dieselservice