Mobil Listrik dengan Harga yang Menggiurkan. Simak Disini!

Mobil Listrik dengan Harga yang Menggiurkan. Simak Disini!

Mobil Listrik dengan Harga yang Menggiurkan. Simak Disini!--neta.co.id/id

BACA JUGA:Penting !! Ini Sayuran yang Direkomendasikan untuk Kesehatan Ginjal

Selain itu, pengisian daya sudah menggunakan port CCS2, sehingga hanya memerlukan waktu 30 menit untuk mengisi dari 30 persen hingga 80 persen.

Selain itu pada mobil listrik ini, fitur keselamatan berkendara nya telah diperkuat dengan teknologi ADAS.

Mulai dari peringatan tabrakan depan, kontrol kecepatan adaptif, peringatan keluar jalur, pengereman darurat otomatis, bantuan kemacetan lalu lintas, asisten pemeliharaan jalur, peringatan start kendaraan di depan, kontrol kecepatan cerdas, hingga bantuan lampu jauh.

Neta V-II tersedia bagi konsumen dengan harga Rp299 juta. Sejak peluncurannya, mobil ini telah menerima pesanan sebanyak 200 unit.

BACA JUGA:Industri Otomotif Responsif Terhadap Rencana Penerapan Program Biodiesel B40 Tahun 2025

Seres E1

Seperti halnya dengan Wuling Air ev, Seres E1 juga menawarkan desain yang pas untuk lingkungan perkotaan. Harganya terjangkau, yakni Rp189 juta untuk varian B-Type dan Rp219 juta untuk varian L-Type. 

Perbedaan utamanya terletak pada kapasitas baterai dan jarak tempuh, dengan varian B-Type memiliki baterai 13,8 kWh yang mampu menempuh jarak 180 km, sementara varian L-Type dilengkapi dengan baterai 16,8 kWh yang mampu menempuh jarak 220 km.

Meskipun demikian, Seres E1 masih mengandalkan pengisian daya menggunakan arus AC. Proses pengisian dari 10 persen hingga 90 persen membutuhkan waktu sekitar 3,5 hingga 4 jam. 

Meskipun begitu, waktu pengisian ini masih cukup cepat untuk digunakan secara harian, seperti saat perjalanan dari rumah ke kantor atau kegiatan lainnya.

BACA JUGA:Upgrade Sistem Audio Toyota Crown dengan menggunakan Seri Sony Audio ES 2-Ways

Citroen E C3

Saat pertama kali diperkenalkan, mobil listrik asal Prancis ini memiliki harga banderol sebesar Rp395 juta.

Namun, baru-baru ini, Citroen mengumumkan bahwa mereka telah memperoleh insentif impor yang membuat harga kendaraan ini lebih kompetitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber