Mobil Listrik dengan Harga yang Menggiurkan. Simak Disini!

Mobil Listrik dengan Harga yang Menggiurkan. Simak Disini!

Mobil Listrik dengan Harga yang Menggiurkan. Simak Disini!--neta.co.id/id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Mobil listrik akhir-akhir ini semakin menjadi pilihan populer bagi konsumen yang peduli dengan lingkungan dan ingin mengurangi biaya operasional kendaraan

Tidak hanya ramah lingkungan, mobil listrik kini hadir dengan berbagai model yang menawarkan harga kompetitif. Berikut beberapa mobil listrik yang sedang marak di pasaran otomotif Indonesia dengan harga yang kompetitif.

Wuling Air ev

Pilihan yang tidak boleh Anda abaikan ialah Wuling Air Ev. Sebab mobil listrik yang satu ini sering disebut-sebut sebagai kategori mobil listrik dengan harga dibawah Rp300 juta.

BACA JUGA:Mobil Mercedes Benz GLS Class Hadir Dalam berbagai Varian dan Warna, Harga Mobil Terjangkau

Hal ini dapat kita dari varian lite Wuling Air yang menawarkan harga diangka Rp190 juta sedangkan pada varian yang lebih tinggi yaitu Standart maupun Long Range dibandrol dengan harga sebesar Rp224 juta dan Rp275 juta.

Air ev unggul dengan dimensinya yang ringkas dan juga ideal untuk penggunaan di area perkotaan.

Dilengkapi dengan fitur Wuling Indonesian Command dan Internet of Vehicle, mobil ini memungkinkan akses kendaraan yang mudah melalui smartphone. 

Baterainya diklaim mampu menempuh jarak hingga 300 km untuk varian long range dan 200 km untuk varian standar dan lite.

BACA JUGA:Begini Kronologi Kecelakaan Bus Pengangkut Study Tour SD Tabrak Truk Trailer di Jalintim OKI

Namun, model ini belum mendukung pengisian daya cepat. Pengisian standar AC 2.0 kW memerlukan waktu 8,5 jam untuk mengisi baterai dari kosong hingga penuh.

Neta V-II

Mobil listrik yang tidak boleh Anda abaikan berikutnya ialah Neta V-II. Sebagai model mobil listrik keluaran terbaru, Neta V-II hadir dengan berbagai keunggulan. 

Pertama, mobil ini menggunakan baterai buatan Gotion berkapasitas 36,1 kWh, yang diklaim mampu menempuh jarak hingga 401 km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber