Keren dan Uniknya Nissan Frontier Hardbody Edition

Keren dan Uniknya Nissan Frontier Hardbody Edition

Keren dan Uniknya Nissan Frontier Hardbody Edition-- motor1.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Nissan Frontier Hardbody Edition adalah salah satu truk mid-size yang menarik perhatian banyak orang.

Meskipun ada truk lain di kelas ini yang lebih unggul dalam berbagai aspek, ada daya tarik tersendiri dari Hardbody Edition ini yang membuatnya istimewa.

Bagaimana mungkin Anda tidak menyukai Nissan Frontier Hardbody Edition? Memang, ini hanya sebuah paket penampilan, tetapi ini adalah paket yang berhasil.

Dengan velg tiga jari yang ikonik, grafis 4x4, dan bumper depan hitam yang mengingatkan pada model tahun 1980-an, Hardbody Edition mengusung gaya retro yang memukau. Semua yang diperlukan untuk melengkapi paket ini hanyalah beberapa lampu KC Daylighters pada sport bar.

BACA JUGA:Libur Waisak, Aktivitas Pertokoan di Jalan Sayangan Palembang Tetap Normal

Yang menarik, Frontier sebenarnya tidak memerlukan gaya retro untuk terlihat seperti throwback.

Meskipun generasi ketiga dari Frontier ini baru diluncurkan tiga tahun lalu, model ini didasarkan pada truk generasi kedua yang dirilis pada tahun 2004.

Bahkan pada tahun 2021, Frontier ini sudah terasa sedikit ketinggalan zaman. Sejak itu, kita telah melihat peluncuran versi baru dari Toyota Tacoma, Ford Ranger, dan Chevrolet Colorado/GMC Canyon.

Ditambah lagi dengan kehadiran Hyundai Santa Cruz dan Ford Maverick, serta pembaruan untuk Honda Ridgeline, jika kita ingin menyertakan truk berbasis mobil.

BACA JUGA:Ribuan Umat Buddha Ikuti Pradaksina di Maha Vihara Dharmakirti Palembang

 Spesifikasi Singkat Nissan Frontier Hardbody Edition 2024

- Mesin: V-6 3.8 Liter

- Daya: 310 Tenaga Kuda / 381 Nm Torsi

- Berat: 2.105 Kilogram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: motor1.com