Hadirnya Event Pushbike di Sumsel, GM PALTV Berharap Pushbike Lebih Dikenal Oleh Masyarakat

Hadirnya Event Pushbike di Sumsel, GM PALTV Berharap Pushbike Lebih Dikenal Oleh Masyarakat

Hadirnya Event Pushbike di Sumsel, GM PALTV Berharap Pushbike Lebih Dikenal Oleh Masyarakat-Foto/Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Event Silaturacemi series V campetition pushbike Sumatera Selatan tahun 2024, yang di selenggarakan PALTV berkolaborasi bersama Balancbike kota Palembang, di sekolah Palembang harapan (SPH) resmi dibuka. Sabtu, 18 Mei 2024.

Sejak pagi para peserta sangat antusias mulai hadiri Event Silaturacemi series V dengan jumlah keseluruhan 190 peserta, dengan 13 kategori lomba, usia 2 tahun campuran hingga 8 tahun Free For All (FFA).

General Manager paltv, Sri Pebriandi mengatakan kegiatan Event kali ini tidak hanya diikuti  peserta dari kota Palembang saja, namun diikuti peserta di beberapa kota besar di Indonesia.

"Alhamdulillah untuk pushbike ini di Palembang, peserta sangat antusias, karena baru kali ini pushbike di kota Palembang diadakan ditingkat nasional, diikuti dari berbagi kota di indonesia" kata Sri Pebriandi, General Manager paltv.

BACA JUGA: Lantik 91 Pejabat Struktural Eleson III, Ratu Dewa Harapkan Percepatan Pada Seluruh Pelayanan

Dengan diselenggarakannya Event pushbike ini, Sri Pebriandi  berharap olahraga Pushbike nantinya lebih di kenal masyarakat, untuk membantu meningkatkan saraf motorik dan melatih keberanian anak.


General Manager paltv, Sri Pebriandi-Foto/Ekky Saputra-PALTV

"Semoga dengan di adakannya event ini, olahraga Pushbike bisa lebih di kenal masyarakat khususnya di kota palembang, karena olah raga ini sangat bagus untuk melatik keberanian dan meningkatkan saraf motorik bagi anak" kata Sri Pebriandi, General Manager paltv 

Sri Pebriandi menghimbau untuk seluruh peserta  Event Silaturacemi series V campetition pushbike Sumatera Selatan tahun 2024, mematuhi semuabperaturan yaang ada sehingga nantinya event dapat berjalan dengan lancar dan dapat mempererat silaturahmi.

"Saya menghimbau untuk peserta dan orang tua untuk mengikuti perlombaan sesuai dengan peraturan yang ada, tetap menjaga sportipitas, karena dalam perlombaan kalah, menang merupakan hal yang biasa, yang penting silaturahmi tetap berjalan." Tambah Sri Pebriandi, General Manager paltv.

Untuk kategori usia 2 tahun campuran, Event Silaturacemi series V campetition pushbike Sumatera Selatan tahun 2024, Daivat Abqary berhasil meraih juara 1, juara 2 diraih Muhammad Gavin Narasya, dan  juara 3, Arsakha Syafiq Rehatalanit.

Teddy orang tua dari Daivat Abqary mengatakan, untuk persiapan menghadapi kompetisi putranya cukup rutin berlatih, dan sudah beberapa kali mengikuti kompetisi pushbike di tingkat nasional.


Teddy orang tua dari Daivat Abqary-Foto/Ekky Saputra-PALTV

"Kalo latihan sudah kita latih dari ivat usia 1 tahun, sebelumnya sudah meraih juara 5 di jakarta dan alhamdullilah ini juara 1 unutk kategori usia 2 tahun" kata teddy, orang tua Daivat Abqary

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: