Almarhum Hendrian Dikenal Sosok Pekerja Keras

Almarhum Hendrian Dikenal Sosok Pekerja Keras

Kepergian Sekdin PU Perkim Sumsel Ir Hendrian MT, meninggal duka mendalam bagi keluarga, Rabu (31/5/2023).-Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Berita duka datang dari Sekretaris Dinas PU Perkim Provinsi Sumatera Selatan, Ir Hendrian MT, yang meninggal dunia pada Rabu sore, 31 Mei 2023, usai bermain sepak bola di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang. Almarhum Hendrian wafat di usia 57 tahun.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia dan dibawa ke rumah duka yang beralamat di Perumahan Bukit Sejahtera Blok EL 03, almarhum Hendrian sempat dilarikan ke Rumah Sakit Siloam Palembang ketika jatuh pingsan, usai bermain sepak bola di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang pada Rabu sore.

Terlihat keluarga, sahabat serta kolega berbondong-bondong mendatangi rumah duka setelah menerima kabar kepergian almarhum Hendrian.

Dari keterangan keluarga, Sekretaris Dinas PU Perkim Sumsel, almarhum Hendrian merupakan sosok pendiam dan pekerja keras. Bahkan kerap mengerjakan pekerjaannya di rumah.

BACA JUGA:Jelita Gabriella Putri Bagikan Pengalaman Raih 15 Besar Puteri Indonesia 2023

BACA JUGA:Dinyatakan Sembuh, Dul Rahman Susul Istri ke Tanah Suci

Sebagai sosok kakak dan pimpinan, menurut Ananta Antasari, almarhum Hendrian juga merupakan sosok yang mengayomi bawahan. Sebelum dinyatakan meninggal dunia, almarhum Hendrian memiliki riwayat sakit jantung sejak tahun 2010.

“Dia itu sakit jantung. Itu tahun 2010 ada perjalanan dinas, dia kena serangan jantung juga waktu rapat di PUPR Jakarta, lalu dibawa ke RSPP Pertamina,” terang Ananta Antasari, adik ipar almarhum Hendrian.

Sementara itu, sahabat sekaligus Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan Giri Ramanda Nazaputra Kiemas saat mendatangi rumah duka mengatakan, dirinya sangat berduka dan berharap keluarga yang ditinggalkan dapat ikhlas.

Semasa hidup, almarhum Hendrian menurut Giri merupakan sahabat yang baik. Giri lantas mengimbau untuk berhati-hati saat berolahraga dan selalu melakukan pemeriksaan kesehatan.

BACA JUGA:3 dari 5 Pelaku Pencuri Buah Sawit Bermalam di Polsek Tungkal Jaya

BACA JUGA:Pencak Silat Ternyata Memiliki Filosofi dan Etika


Di mata Wakil Ketua DPRD Sumsel Giri Ramanda Nazaputra Kiemas, almarhum Hendrian adalah sahabat yang baik, Rabu (31/5/2023).-Sandy Pratama-PALTV

“Tentunya kita berharap kawan-kawan harus tetap berhati-hati dalam berolahraga dan selalu melakukan check kesehatan,” ujar Giri Ramanda Nazaputra Kiemas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv