Kodim 0418 Palembang Pindah Kantor, Berikut Lokasinya!

Kodim 0418 Palembang Pindah Kantor, Berikut Lokasinya!

Danrem 044 gapo mayjen TNI m thohir hadir dalam penempatan kantor baru kodim 0418 palembang --Foto: pen kodim 0418 palembang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kodim 0418 PALEMBANG saat ini sudah berpindah kantor yang bertempat di Jalan Residen Abdul Rozak Sekojo Kelurahan 2 Ilir Kecamatan Ilir Timur II PALEMBANG.

Kantor baru Kodim Palembang itu telah diresmikan oleh Danrem 044 Garuda Dempo (Gapo) Brigjen TNI M Thohir, dengan penandatangan prasasti serta dilanjutkan dengan pemeriksaan seluruh ruangan Kodim 0418/Palembang.

Disampaikan oleh Danrem, Kantor baru Kodim 0418 Palembang ini bagus sekali, dan cukup strategis berada ditengah-tengah kota Palembang sehingga mempermudah dalam berkoordinasi dengan masyarakat yang akan berkunjung atau pun memberikan masukan kepada Kodim.

Selama ini menurut Danrem TNI mempunyai keinginan untuk membangun, namun harus menyesuaikan kemampuan dengan anggaran TNI AD. Sebelumnya TNI sudah melakukan perbaikan di beberapa Kodim termasuk nantinya pemekaran Kodim baru di Sumsel

BACA JUGA:Banyak Sampah Menumpuk di Kota Prabumulih, Akses Jalan di TPA yang Rusak Menjadi Penyebabnya

Sementata itu Pj Walikota Palembang Ratu Dewa yang hadir dalam peresmian Kodim 0418 Palembang yang baru berharap agar dapat memperkuat sinergi, kerjasama, kolaborasi dan memberikan rasa kenyamanan untuk warga Palembang.


Danrem 044 gapo mayjen TNI m thohir hadir dalam penempatan kantor baru kodim 0418 palembang -- Foto: pen kodim 0418 palembang

“Pemerintah kota Palembang berkomitmen untuk memberikan bantuan kendaraan segera, karena sudah cukup lama dinantikan untuk operasional akan dilakukan penambahan,” Ujar Ratu Dewa saat diwawancari oleh media.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: