Warga Kelurahan Sungai Medang Tewas Ditabrak Kereta Api Batubara

Warga Kelurahan Sungai Medang Tewas Ditabrak Kereta Api Batubara

Lokasi Kejadian Perlintasan Kereta Api Tempat Korban Mencari Rongsok di Tempat Pembuangan Sampah--Foto : Anggi Perkasa PalTV

PRABUMULIH, PALTV.CO.ID - Warga Kelurahan Karang Raja Kecamatan PRABUMULIH Timur Kota PRABUMULIH dikejutkan adanya seorang perempuan tewas ditabrak kerata api batubara, Sabtu (11/05/2024) sekitar pukul 06.00 WIB. 

Peristiwa tragis ini terjadi di dekat perlintasan rel kereta api pasar Prabumulih tepatnya di depan kantor Subsektor Polres Prabumulih. 

Petugas Kepolisian langsung datang ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan tidak ditemukan identitas korban

Diketahui korban berinisial R (18) warga Kelurahan Sungai Medang Kecamatan Cambai Kota Prabumulih. 

BACA JUGA:Bayi Laki-laki Ditemukan di Teras Rumah Warga Suka Mulya Lempuing OKI Bikin Heboh!


Korban Tabrak Kereta Api di Evakuasi Petugas--Foto : Anggi Perkasa - PALTV

Menurut informasi yang didapat, keseharian korban mencari barang rongsok di tempat sampah di sekitar lokasi kejadian. 

Pada saat kejadian korban sedang berada di rel kereta api yang tidak jauh dari tempat pembuangan sampah dimana korban mencari barang rongsok, tiba-tiba ada kereta api pengangkut batubara dari arah stasiun Kota Prabumulih menuju Kertapati. 

Naas, korban tidak bisa menghindar dan langsung ditabrak kereta api dan langsung tewas di tempat dengan kondisi kepala korban pecah. 

Menurut salah satu warga yang sama-sama mencari barang rongsokan, korban bersama ibunya jarang pulang kerumah dan tinggal di sebuah tempat di dekat tempat pembuangan sampah. 

BACA JUGA:Ddiduga Konsleting Listrik Salah Satu Ruko di Komplek PS Mall Terbakar


Samarudin, Warga yang Juga Berprofesi Mencari Barang Rongsok--Foto : Anggi Perkasa - PALTV

"Aku kenal, korban bernama Rani warga Kelurahan Sungai Medang. Dia (korban) dengan ibunya memang sering di sini, jarang pulang. Mereka tinggal di bekas bangunan rusak," kata Samarudin salah satu warga yang juga keseharian mencari rongsokan. 

Saat ini jenazah korban telah dibawa ke RSUD Kota Prabumulih untuk dilakukan otopsi dan akan langsung dimakamkan pihak keluarga.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id