Nintendo Switch 2 akan segera hadir, Ini pernyataan Shuntaro Furukawa Presiden Nintendo

Nintendo Switch 2 akan segera hadir, Ini pernyataan Shuntaro Furukawa Presiden Nintendo

Nintendo Switch 2 akan segera hadir, Ini pernyataan Shuntaro Furukawa Presiden Nintendo--Foto : Freepik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Shuntaro Furukawa, telah mengkonfirmasi bahwa pengungkapan konsol Switch 2 akan dilakukan sebelum April tahun depan.

Presiden Nintendo, Shuntaro Furukawa, telah mengkonfirmasi bahwa konsol Switch 2 akan diumumkan sebelum April 2025. Furukawa juga mengkonfirmasi bahwa perusahaan akan mengadakan acara Nintendo Direct pada Juni 2024.

Namun, Switch 2 tidak akan diumumkan dalam acara tersebut. "Ini Furukawa Presiden Nintendo mengatakan, "Kami akan mengumumkan penerus Nintendo Switch dalam tahun fiskal ini.

Sudah lebih dari sembilan tahun sejak kami mengumumkan kehadiran Nintendo Switch pada Maret 2015."

BACA JUGA:Tren Terbaru, 8 Pilihan Ponsel Lenovo yang Mendominasi Pasar Indonesia dengan Kinerja Tinggi!

 

Top of Form

Kami akan mengadakan Nintendo Direct bulan Juni ini mengenai lineup perangkat lunak Nintendo Switch untuk paruh kedua tahun 2024, tetapi harap diingat bahwa tidak akan ada pembicaraan tentang penerus Nintendo Switch selama presentasi tersebut," kata presiden Nintendo dalam sebuah postingan di X.

Ada antisipasi besar mengenai Nintendo Switch 2, dengan para pemain game dengan penuh semangat menunggu perilisannya sebagai penerus konsol asli.

Diskusi tentang Switch 2 telah tersebar luas belakangan ini. Generasi pertama dari Nintendo Switch, dengan nama yang sama, diumumkan sembilan tahun yang lalu pada tahun 2015.

BACA JUGA:OpenAI meluncurkan alat untuk mendeteksi gambar yang dibuat oleh DALL-E 3

Perlu dicatat, Nintendo Switch hanya diumumkan pada tahun 2015, tetapi tidak tersedia untuk dibeli hingga tahun 2017. Jika itu kasusnya dengan Switch 2, mungkin konsol genggam tersebut diumumkan tahun ini juga, dengan penjualannya untuk tahun 2026.

Juga ada beberapa laporan yang menyarankan bahwa kita bisa mengharapkan Switch 2 diumumkan secara resmi menjelang akhir 2024.

Nintendo Switch adalah konsol permainan video yang dibuat oleh Nintendo. Ini seperti tablet kecil yang bisa Anda mainkan game di atasnya, tetapi Anda juga bisa menghubungkannya ke TV Anda untuk bermain game di layar yang lebih besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian.com