Geger Pria Bertopeng Hanya Pakai Celana Dalam di Palembang Maling di Rumah Warga

Geger Pria Bertopeng Hanya Pakai Celana Dalam di Palembang Maling di Rumah Warga

Geger Pria Bertopeng Hanya Pakai Celana Dalam di Palembang Maling di Rumah Warga-foto/Heru wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Seorang pria berpakaian berkolor atau bercelana dalam terlihat dalam rekaman kamera CCTV ketika melakukan pembobolan di salah satu rumah di Jalan Pangeran Ratu, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring, PALEMBANG.

Dalam tindakannya, pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara membobol jendela belakang rumah korban pada dini hari Kamis (09/05/2024) sekitar pukul 02.40 WIB.

Akibat kejadian tersebut, korban yang diketahui bernama Marta, 29 tahun, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk membuat laporan polisi.

Menurut keterangan korban, kejadian pencurian yang dialaminya pertama kali diketahui oleh sang istri yang melihat sepeda motor sudah tidak ada lagi. "Ya, Pak, saya sedang berjualan di Pasar Induk Jakabaring, tiba-tiba istri saya menelepon mengatakan motor hilang dicuri," ungkap korban Marta (09/05/2024).

BACA JUGA:Tiba-tiba Selang Gas Bocor saat Masak, Rumah Warga di Palembang Terbakar

Setelah mendapat kabar tersebut, Marta langsung pulang ke rumah, memeriksa barang-barang yang hilang selain sepeda motor, yaitu 3 unit ponsel dan uang tunai sebesar 150 ribu rupiah raib. 

"Saya langsung memeriksa CCTV, Pak, memang benar seorang pria dengan ciri-ciri menggunakan topeng dan bercelana dalam yang mencuri di rumah saya dengan cara membobol jendela," tambahnya.



Geger Pria Bertopeng Hanya Pakai Celana Dalam di Palembang Maling di Rumah Warga-foto/Heru wahyudi-PALTV

Dengan kejadian pencurian ini telah dilaporkan, korban berharap pelaku yang jelas terlihat dalam rekaman CCTV ini dapat segera ditangkap guna pertanggungjawaban atas perbuatannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: