Kompetisi Pushbike Series V Masuki TM Secara Online

 Kompetisi Pushbike Series V Masuki TM Secara Online

Kompetisi Pushbike Series V Masuki TM Secara Online-Foto/Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Setelah sukses melaksakan berbagai macam event di Kota Palembang, PALTV sebagai stasiun televisi lokal pertama di Sumatera Selatan akan menggelar event Silaturacemi Series V Competition Pushbike Sumatera Selatan, di Sekolah Palembang Harapan (SPH) pada Sabtu, 18 Mei 2024.

Bertempat di studio lantai 2 PalTV, dilakukan drawing (technical meting) sekaligus pengudian peserta yang akan mengikuti lomba silaturacemi series v campetition pushbike sumatera selatan, yang akan dilaksanakan pada tangal 18 Mei 2024.

Wayan agus indra jaya, Ketua panitia event kompetisi pushbike series V mengatakan, untuk persiapan event pushbike sudah hampir 90 persen, dan tinggal menentukan ketentuan regulasi untuk peserta. 

"Untuk saat ini persiapan kita sudah benar-benar matang, kurang lebih sudah 90 persen, dan hari ini kita sedang melaksanakan untuk ketentuan Regulasi" kata Wayan agus indra jaya, Ketua panitia event kompetisi pushbike series V.

BACA JUGA:Mengulas Project Nimbus Untuk Israel Didemo Pekerja Google dan Amazon Dengan Kontrak USD 1.2 Miliar

Lebih lanjut Menurut wayan, untuk peserta yang mendaftar pada event Pushbike kali ini ada sekiar 185 perseta, yang tidak hanya dari kota yang ada di Sumatera Selatan, namun dari berbagi kota yang ada di Indonesia.


Wayan agus indra jaya, Ketua panitia event kompetisi pushbike series V-Foto/Ekky Saputra-PALTV

"Untuk peserta yang terdata di kita kurang kebih ada 185 peserta yang sudah mendaftar, itu untuk kategori peserta bukan dari kota palembang saja, tetapi ada juga dari luar Sumsel seperti Jakarta Jambi, Pekan Baru dan Lampung" kata Wayan agus indra jaya, Ketua panitia event kompetisi pushbike series V.

Sementara itu, Ariana Septindra Pratama, ketua Pushbike kota Palembang mengatakan, untuk aturan yang ditekankan bagi peserta nantinya adalah Handlebar sepeda yang digunakan harus berbahan dasar karet atau plastik. 


Sementara itu, Ariana Septindra Pratama, ketua Pushbike kota Palembang -Foto/Ekky Saputra-PALTV

Sementara untuk aturan gawe akan ada ada lintasan 1 dan lintasan 2, sehingga setiap peserta dapat bermain sebanyak 2 kali dengan sistem Moto 1 dan Moto 2.

"Aturan yang kami tekankan peserta untuk Handlebar sepeda harus karet atau plastik, kalo untuk game nanti ada lintasan 1 dan libtasan 2, yaitu moto 1 dan moto 2 jadi 1 orang peserta bisa main sebanyak 2 kali, jadi moto 1, moto 2, semifinal dan final" tambah Ariana Septindra Pratama, ketua Pushbike kota Palembang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: