Apa Kombinasi Warna Terbaik Untuk Ferrari 12 Cilindri? Blue Corsa Mempesona

Apa Kombinasi Warna Terbaik Untuk Ferrari 12 Cilindri? Blue Corsa Mempesona

Apa Kombinasi Warna Terbaik Untuk Ferrari 12 Cilindri? Blue Corsa Mempesona--bradanderson.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Segera setelah meluncurkan Ferrari 12CilindriProdusen mobil asal Italia tersebut tidak membuang waktu untuk merilis konfigurator online untuk monster bertenaga V12 baru dalam bentuk Coupe dan Spider. Mereka mengklaim itu adalah 12Cilindri terseksi yang pernah mereka rancang.

Sejauh menyangkut konfigurator, yang ini cukup mendasar dan grafisnya bukan yang terbaik – terutama untuk model yang eksotis. Namun demikian, masih ada banyak ruang untuk personalisasi, termasuk banyak warna untuk dipilih.

Seperti yang diharapkan untuk ciri khas Ferarri palet warna merah mendominasi  di samping warna kuning cerah dan pilihan abu-abu, hitam, dan perak yang ramping.

Kami memilih Blu Corsa, kecemerlangannya menonjolkan lekuk mobil dan melengkapi garis hitam yang tidak dapat diubah di antara lampu depan.

BACA JUGA:Hyundai Melangkah ke Depan dengan Kehadiran Nexo dalam Proyek Kolaborasi PLN

Dengan warna yang dipilih, ada lima velg berbeda yang ditawarkan.

Kami menggunakan pelek standar dengan jari-jari hitam dan perak yang dilengkapi dengan baut roda titanium dan tutup tengah karbon.

Kami juga telah memilih satu set kaliper rem berwarna emas, meskipun opsi kuning dan merah juga cocok dengan cat biru.

Pelanggan Ferrari yang menyukai serat karbon akan senang mengetahui bahwa 12Cilindri tersedia dalam jumlah besar. Ini termasuk splitter depan berbahan karbon, side skirt, kaca spion, diffuser belakang, dan penutup mesin.

BACA JUGA:Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Sumsel Tangkap Pelaku Promosi Judi Online, Dua Masih Dibawah Umur

Interior mobil baru ini memiliki 15 pilihan finishing kulit. Mobil kami memiliki jok kulit Crema 3997. Dimungkinkan juga untuk mengubah warna area kokpit bawah dan atas.

Dengan warna yang dipilih, ada lima velg berbeda yang ditawarkan. Kami menggunakan pelek standar dengan jari-jari hitam dan perak yang dilengkapi dengan baut roda titanium dan tutup tengah karbon.

Interior mobil baru ini memiliki 15 pilihan finishing kulit. Mobil kami memiliki jok kulit Crema 3997. Dimungkinkan juga untuk mengubah warna area kokpit bawah dan atas.

Terlepas dari konfigurasinya, 12Cilindri memiliki semua bahan yang tepat untuk menjadi grand tourer bermesin depan terbaik yang pernah dibuat oleh produsen mobil tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber