Terjatuh Dalam Jurang 8 Meter, Perempuan Asal Seluma Bengkulu Ditemukan Tewas di Sungai Manna

Terjatuh Dalam Jurang 8 Meter, Perempuan Asal Seluma Bengkulu Ditemukan Tewas di Sungai Manna

Terjatuh Dalam Jurang 8 Meter, Perempuan Asal Seluma Bengkulu Ditemukan Tewas di Sungai Manna--Foto : humas basarnas palembang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Setelah dilakukan pencarian sejak Sabtu sore (4/5/2024), perempuan asal kabupaten Seluma, Bengkulu bernama Desmi alias gadis (50) tahun yang jatuh ke jurang sedalam 8 meter berhasil ditemukan tewas di sungai Manna, Lahat Sumsel Minggu pagi (5/5/2024) oleh tim SAR gabungan sekira pukul 08.00 wib.

Sebelumnya warga desa ketapang baru Kec. Semidang alas maras Kab. Seluma Bengkulu ini pergi bersama suaminya pergi dari rumah, menggunakan sebuah motor ke Honda Beat menuju ke Pagar Alam, Sumsel. 

Namun dalam perjalanan cuaca yang buruk, menyebabkan motor yang ditunggangi korban dan suaminya alami kecelakaan di Dusun Benuang, Desa Sindang Panjang, Kecamatan Tanjung Sakti, Lahat.

Sehingga korban terjatuh ke jurang sedalam 8 meter dan terbawa arus ais Sungai Manna, sedangkan suami korban atas nama Armin berhasil selamat walau alami kondisi luka-luka. 

BACA JUGA: Cek Disini Untuk Update Cara Mendapatkan Win Streak Mobile Legends List

Basarnas Palembang melalui pos SAR Pagar Alam yang menerima informasi kejadian langsung menurunkan anggota untuk melakukan pencarian, dengan melibatkan seluruh potensi SAR yang ada.

'Setelah segala upaya yang dilakukan, akhirnya hari ini proses pencarian korban  membuahkan hasil, sekitar pukul 08.00 WIB korban kita temukan mengapung dengan posisi tersangkut di tumpukan kayu di tengah sungai atau sekitar 600 M, dari lokasi awal kejadian korban dinyatakan tenggelam" Ujar kepala Basarnas Palembang Raymond Konstantin. 


Terjatuh Dalam Jurang 8 Meter, Perempuan Asal Seluma Bengkulu Ditemukan Tewas di Sungai Manna--Foto : humas basarnas palembang

Selanjutnya disampaikan oleh Raymon korban dievakuasi dan dibawa ke puskesmas tanjung sakti pumi, setelah itu  korban dibawa kerumah duka yang berada di Propinsi Bengkulu menggunakan ambulance guna dilakukan proses pemakaman.

Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup, Semua unsur SAR yang terlibat dalam proses pencarian dikembalikan ke satuannya masing-masing dengan ucapan terima kasih tutup mantan kepala Basarnas Merauke ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: