Mengoptimalkan Potensi Hero dengan Kombinasi Ultimate Flicker di Mobile Legends

Mengoptimalkan Potensi Hero dengan Kombinasi Ultimate Flicker di Mobile Legends

Mengoptimalkan Potensi Hero dengan Kombinasi Ultimate Flicker di Mobile Legends--IG/realmobilelegendsid

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Mobile Legends telah menjadi salah satu game mobile yang paling populer di dunia, terutama di kalangan penggemar game MOBA.

Salah satu elemen penting dalam permainan ini adalah penggunaan Battle Spell, yang dapat memberikan keunggulan taktis selama pertempuran. 

Salah satu Spell yang sangat diminati oleh para pemain adalah Flicker. Flicker tidak hanya meningkatkan mobilitas hero, tetapi juga dapat digunakan untuk menciptakan kombo ultimate yang mematikan.

Meskipun menggunakan Flicker dengan tepat memerlukan keterampilan dan keahlian yang tinggi, ada beberapa hero yang dapat mengoptimalkan potensi Spell ini dengan sangat baik. 

BACA JUGA:Melintasi Batas dengan DesertX Rally Ducati Menuju Petualangan Tanpa Batas

Berikut adalah lima hero di Mobile Legends yang cocok digunakan dengan kombinasi ultimate Flicker untuk menghasilkan serangan yang mematikan:

1. Lolita

Lolita, dengan peran ganda sebagai Support dan Tank, telah menjadi salah satu hero yang ikonik dalam Mobile Legends sejak lama. Skill Ultimate-nya, Noumenon Blast, memungkinkannya untuk mengendalikan area luas di medan pertempuran. 

Namun, kelemahan dari skill ini adalah jeda waktu yang memberi musuh kesempatan untuk melarikan diri atau menyerang balik.

BACA JUGA:Edisi Khusus Ulang Tahun Nissan Z ke-55 Baru Diharapkan Musim Gugur Ini

Oleh karena itu, penggunaan Flicker dapat menjadi kunci untuk menutup celah ini. Dengan menggunakan Flicker, Lolita dapat dengan cepat mendekati musuh dan mengaktifkan Ultimate-nya, menciptakan momen yang menghancurkan bagi lawan.

2. Ruby

Ruby adalah hero Fighter dan Tank yang memiliki kombinasi skill unik yang memungkinkannya untuk mengendalikan kerumunan musuh sambil memberikan kerusakan yang signifikan.

Skill Ultimate-nya, I'm offended!, memungkinkannya untuk menarik musuh ke arahnya dan memberikan kerusakan dalam satu serangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber