Setelah Instagram, Threads Mungkin Juga Akan Melihat Beberapa Perubahan Algoritma.

Setelah Instagram, Threads Mungkin Juga Akan Melihat Beberapa Perubahan Algoritma.

Setelah Instagram, Threads Mungkin Juga Akan Melihat Beberapa Perubahan Algoritma. --freepik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Baru-baru ini, Instagram mengumumkan sejumlah perubahan pada algoritmanya untuk memberikan penghargaan kepada para pembuat konten asli.

Threads juga mungkin akan melihat perubahan pada algoritmanya di masa depan. 

Baru-baru ini, Instagram mengumumkan beberapa perubahan algoritma yang akan meningkatkan kreator konten asli dan menghukum pengumpul konten.

Perubahan-perubahan ini diperkenalkan dalam sebuah kiriman blog yang panjang, yang membahasnya secara detail. CEO Instagram, Adam Mosseri juga telah membicarakan perubahan-perubahan ini dalam sebuah kiriman Instagram.

BACA JUGA:Perayaan Keberhasilan Mobil Listrik China di Pameran EV Terbesar Asia Tenggara

 Tak lama setelah itu, ia beralih ke Threads dan membagikan kiriman yang sama. Mosseri juga menambahkan bahwa untuk saat ini, perubahan-perubahan ini hanya berlaku untuk Instagram.

Namun di masa depan, Threads mungkin juga akan mendapatkan perubahan serupa pada algoritmanya.

 Mosseri, dalam sebuah kiriman Threads, membicarakan perubahan algoritma Instagram dan menulis, "Kreator-kreator kecil secara historis belum mendapatkan bagian yang adil dari jangkauan di Instagram, dan kami ingin mengubah hal itu.

Jadi kami membuat beberapa perubahan pada cara kami merangking rekomendasi untuk memberi kesempatan yang lebih baik kepada kreator-kreator kecil untuk menembus.

BACA JUGA:Warga Curiga Bau Busuk di Salah Satu Rumah di Lorong Sianjur II Kota Palembang, Ternyata Korban Gantung Diri

 Kami akan meluncurkannya secara perlahan-lahan tetapi berharap kreator-kreator kecil mulai melihat manfaatnya dalam beberapa bulan mendatang."

Ia kemudian menambahkan bahwa perubahan-perubahan ini hanya berlaku untuk Instagram untuk saat ini dan mungkin juga akan datang ke Threads di masa depan.

"Saya harus menjelaskan bahwa ini belum berlaku untuk Threads, tetapi kami sedang menjelajahi kemungkinan membawa beberapa ide ini ke peringkat Threads juga," tulisnya.

Mengenai perubahan algoritma yang baru-baru ini diperkenalkan oleh Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber