Menelusuri Museum dan Galeri Satwa Liar Internasional Rahmat Shah

Menelusuri Museum dan Galeri Satwa Liar Internasional Rahmat Shah

Menelusuri Museum dan Galeri Satwa Liar Internasional Rahmat Shah--Foto : [email protected]

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Menikmati keindahan alam sambil mendapatkan pelajaran berharga tentang beragam satwa liar dari berbagai belahan dunia, bisa Anda rasakan di Museum dan Galeri Satwa Liar Internasional Rahmat Shah.

Terletak di Sumatera Utara, tepatnya di Jalan Letjend. S. Parman No. 309, Medan Baru, Petisah Hulu, destinasi wisata ini menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi Anda dan keluarga, serta memberikan wawasan mendalam tentang kehidupan satwa di alam liar.

Museum dan galeri ini menampilkan koleksi yang luar biasa, terdiri dari berbagai binatang liar yang diawetkan dengan penuh keahlian. Lebih dari 2000 hewan, dari yang besar hingga kecil, dipamerkan secara artistik dan elegan sesuai dengan habitat aslinya.

Ruang-ruang yang disediakan juga dirancang untuk memberikan pengalaman berkesan bagi pengunjung, dengan udara yang sejuk dan suasana yang nyaman.

BACA JUGA:Destinasi Wisata yang Unik Dusun Bambu Lembang

Rahmat International Wildlife Museum & Gallery, atau biasa disebut sebagai Galeri Satwa Liar Internasional Rahmat Shah, merupakan milik Rahmat Shah, seorang pengusaha dan pemburu profesional.

Rahmat Shah merupakan tokoh Indonesia pertama yang meraih penghargaan internasional sebagai penerima The Big Five Grand Slam Awards dan World Hunting Awards.

Sebagian besar hewan yang dipamerkan di Museum dan Galeri Satwa Liar Internasional Rahmat Shah dikumpulkan secara legal dan menggunakan konsep konservasi yang sesuai dengan standar dunia.

Pendekatan konservasi ini bertujuan untuk mencegah kepunahan dan meningkatkan populasi satwa liar di habitat aslinya.

BACA JUGA: Misteri Bawah Laut, Eksplorasi Dunia Samudra yang Belum Terjamah

Saat berkunjung ke tempat ini, pengunjung akan disambut dengan suasana yang nyaman dan ramah. Mereka dapat menikmati waktu mereka dengan mengamati berbagai macam hewan yang dipajang sambil berfoto-foto untuk mengabadikan momen berharga mereka.

 

Beberapa fasilitas yang tersedia di Museum dan Galeri Satwa Liar Internasional Rahmat Shah antara lain:

Area Parkir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber