Pininfarina Memperkenalkan Mobil Terinspirasi Bruce Wayne

Pininfarina Memperkenalkan Mobil Terinspirasi Bruce Wayne

Pininfarina Memperkenalkan Mobil Terinspirasi Bruce Wayne--Foto : Michael Gauthier

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Alter ego Batman semakin ditingkatkan karena Automobili Pininfarina telah mencapai kesepakatan dengan Warner Bros.

Discovery Global Consumer Products dan Relevance International. Hasil akhirnya adalah serangkaian “kendaraan listrik murni yang dipesan lebih dahulu yang terinspirasi oleh Bruce Wayne dari DC.”

Jajarannya terdiri dari empat edisi khusus berdasarkan B95 dan Battista. Masing-masing ditawarkan dalam kedok Gotham dan Dark Knight.

Terlepas dari model mana yang dipilih, semuanya memiliki pelat ambang pintu yang unik dan “peningkatan tampilan HMI yang terinspirasi dari Wayne Enterprises, menampilkan suara instruksi yang terinspirasi oleh kepala pelayan dan asisten setia Bruce Wayne, Alfred Pennyworth.”

Keempat mobil tersebut juga memiliki paket baterai lithium-ion 120 kWh yang menggerakkan sistem penggerak semua roda quad-motor yang menghasilkan tenaga 1.874 hp (1.398 kW / 1.900 PS). Hal ini memungkinkan mereka melesat dari 0-62 mph (0-100 km/jam) dalam waktu kurang dari dua detik.

BACA JUGA:CFMoto TR-G 1250: Pilihan Menarik Motor Touring dengan Desain Mirip BMW dan Harga Terjangkau

Meskipun kedua kendaraan tersebut memiliki banyak kesamaan, Battista terkenal karena menampilkan desain unik yang mencakup “sirip hiu di pintu belakang dan bukaan kisi-kisi di sayap serat karbon depan dan belakang untuk meningkatkan efisiensi aerodinamis secara keseluruhan terhadap rem udara belakang dan bodi samping kendaraan.”

Model ini juga memiliki logo Wayne Enterprises serta “desain pintu dan atap yang benar-benar baru dengan sebagian besar atapnya terbuat dari kaca melengkung, untuk mencerahkan suasana interior”.

Mulai dari perbedaan level trim, varian Gotham “mencerminkan kecanggihan Bruce Wayne yang lebih lembut dan sipil.” Mereka memiliki bodi Argento Vittorio dan atap Nero Torino.

Pembeli juga akan menemukan logo yang menyala serta velg berukuran 20 dan 21 inci dengan finishing hitam gloss dan matte. Di dalam, ada kulit berwarna coklat dan jahitan kontras berwarna coklat.

BACA JUGA:Revolusi Kendaraan Listrik di Indonesia Pada Pameran PEVS 2024

Spesifikasi Dark Knight mencakup caped crusader dengan kulit hitam dan interior Alcantara yang dilengkapi jahitan kontras emas. Semuanya dipadukan dengan bodywork Nero Profondo, atap Nero Torino, dan velg yang dipoles keramik.

Kendaraan tersedia untuk dibeli di BruceWayneX.com dan Battista berharga €3,400,000 ($3,630,928 / £2,903,980). B95, sebaliknya, akan membuat Anda membayar €4,900,000 ($5,232,808 / £4,185,237).

Sementara anak-anak biasanya tumbuh dengan keinginan untuk menjadi Batman, keputusan untuk fokus pada Bruce Wayne adalah hal yang menarik karena dia adalah seorang bayi dana perwalian yang menjadi kaya ketika orang tuanya terbunuh. Itu mungkin sedikit bercerita tentang pelanggan Automobili Pininfarina.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber