Suksesnya Perjalanan 1.300 Kilometer Bersama BinguoEV

Suksesnya Perjalanan 1.300 Kilometer Bersama BinguoEV

Suksesnya Perjalanan 1.300 Kilometer Bersama BinguoEV--Istimewa

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Wuling Motors sukses menyelesaikan perjalanan 1.300 kilometer menggunakan BinguoEV dari Jakarta menuju Mandalika.

Turut serta dalam acara yang diselenggarakan oleh PLN Icon Plus, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara "EV Journey Experience".

Dalam perjalanan tersebut, Wuling menghadirkan 1 unit BinguoEV Long Range 333 km AC/DC, yang berhasil mencapai titik finish di Sirkuit Internasional Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

Dian Asmahani, Sales & Marketing Director Wuling Motors, mengapresiasi inisiatif dari PLN Icon Plus untuk menggelar acara "EV Journey Experience Jakarta-Mandalika 2024" bersama para produsen kendaraan listrik di Indonesia.

BACA JUGA:Akses Jalan Sri Tanjung-Tebing Abang Tertimbun Longsor, Dua Alat Berat Diterjunkan ke Lokasi

Dengan dukungan ekosistem pengisian daya yang disediakan oleh PLN dan pemerintah, kendaraan listrik kini bisa melakukan perjalanan jauh dengan percaya diri.

Tur ini diawali dengan seremoni pelepasan di kantor PLN Icon Plus di Mampang, Jakarta Selatan. BinguoEV melakukan pengisian daya cepat menggunakan DC charging station Wuling di rest area KM 207A dan KM 379A.

Pengisian daya berikutnya dilakukan di SPKLU PLN Rest Area Sragen KM 519, diler Wuling Bless Surabaya, SPKLU PLN Rest Area Utama Raya Situbondo, SPKLU Hotel Santika Banyuwangi, PLN ULP Mengwi Bali, diler Wuling Mataram, hingga tiba di Sirkuit Internasional Mandalika.

BinguoEV dilengkapi motor listrik berdaya maksimal 50 kWh dan didukung oleh baterai lithium ferro-phosphate (LFP) berstandar IP67 dengan kapasitas 31,9 kWh, memberikan jarak tempuh hingga 333 kilometer saat baterai terisi penuh.

BACA JUGA:Pencabutan Status Internasional Bandara SMB II Palembang Berdampak bagi Travel Umrah

Selain itu, fitur-fitur modern seperti Cruise Control turut menambah kenyamanan berkendara saat melakukan perjalanan jarak jauh.

Dian Asmahani menyatakan bahwa perjalanan bersama PLN Icon Plus dalam acara "EV Journey Experience Jakarta-Mandalika 2024" membuktikan bahwa BinguoEV dapat diandalkan untuk menempuh perjalanan jarak jauh dengan aman dan nyaman.

Wuling Motors juga telah mengoperasikan stasiun pengisian daya AC dan DC di diler resmi serta berbagai tempat umum, termasuk rest area, sehingga konsumen tidak perlu khawatir saat melakukan perjalanan jarak jauh bersama BinguoEV.

Dalam perjalanan yang menantang ini, BinguoEV Long Range 333 km AC/DC telah membuktikan ketangguhannya dengan berhasil mencapai titik finish di Sirkuit Internasional Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber