Polytron Mulai Sasar Segmen Premium Motor Listrik

Polytron Mulai Sasar Segmen Premium Motor Listrik

Polytron Mulai Sasar Segmen Premium Motor Listrik --polytron.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Tidak hanya Polytron Fox R maupun versi Fox S, Polytron ternyata tengah menyiapkan peluncuran sepeda motor listrik terbaru yang digadang-gadang secara spesifik diatas Fox R dan juga Fox S. 

Berdasarkan informasi yang beredar, sepeda motor ini direncanakan akan dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih yang menjadikannya sebagai andalan dalam jajaran produk motor listrik Polytron.

Menurut seorang Head of Product Polytron EV, Ilman Fachrian Fadly ia mengatakan bahwa motor yang bakal di luncurkan oleh Polytron mendatang akan mempunyai kesan yang premium bahkan penjual motor ini pun tidak memiliki target yang besar. 

Mengenai spesifikasinya motor ini memang tidak dapat disamakan dengan versi-versi dibawahya apalagi soal berbagai fitur yang ada di motor ini. 

BACA JUGA:Eksplorasi Akhir Pekan di Miniature House Indonesia: Menyelami Keberagaman Arsitektur Nusantara

Walaupun dikenal dengan spesifikasinya yang lebih mumpuni, motor inipun berkemungkinan akan mengalami penyesuaian pada versi produksi sesuai dengan permintaan pasar dan harga.

Menurut informasi yang beredar di laman Polytron, T-Rex memiliki baterai berkapasitas 3,75 kWh. Diklaim bahwa dengan baterai tersebut, skutik listrik ini dapat mencapai jarak tempuh hingga 120 km sekali pengisian.

Dilengkapi dengan dinamo berdaya 5.000 Watt yang dipasang di tengah atau mid-drive, T-Rex menggunakan belt untuk mentransmisikan tenaga dari dinamo ke roda.

Diklaim mampu mencapai kecepatan hingga 130 km/jam, skutik ini menjanjikan pengalaman berkendara yang mengasyikkan.

BACA JUGA:Cara Membuat Bawang Goreng yang Tetap Renyah dan Tahan Lama

Dengan dinamo berdaya 5.000 Watt yang ditempatkan di tengah atau mid-drive, T-Rex menggunakan belt sebagai penghubung tenaga dari dinamo ke roda. Klaimnya, skutik ini mampu mencapai kecepatan hingga 130 km per jam.

Fitur lain yang menonjol adalah sistem pengereman yang menggunakan cakram ganda, menambah keamanan dalam pengendalian. 

Selain itu, T-Rex juga dilengkapi dengan windshield besar di bagian depan untuk memberikan perlindungan ekstra kepada pengendara, serta ruang bagasi yang luas di bawah jok untuk kebutuhan penyimpanan barang bawaan.

T-Rex juga dilengkapi dengan fitur smartkey dan menggunakan lampu LED pada seluruh bagian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber