Muchendi Mahzareki Kembalikan Formulir Pencalonan, Siap Maju OKI 1 Di Pilkada 2024

Muchendi Mahzareki Kembalikan Formulir Pencalonan, Siap Maju OKI 1 Di Pilkada 2024

Politisi muda Dari Demokrat dan juga Wakil Ketua DPRD Sumsel Muchendi Mahzareki-foto/Novan Wijaya-PALTV

OKI, PALTV.CO.ID- Muchendi Mahzareki hari ini Kamis (25/4) mengembalikan formulir pendaftaran pencalonan di Kantor DPD II Partai Golkar, Kamis (25/4). 

Politisi muda Dari Demokrat dan juga Wakil Ketua DPRD Sumsel ini, diyakini akan maju OKI 1 dalam kontestasi Politik Pemilukada 27 November 2024 mendatang.

Ketua DPC Partai Demokrat OKI, Bambang Irawan mengatakan, ia mewakili Bapak Muchendi untuk mengembalikan formulir pendaftaran.

" Kedepan semoga Partai Golkar akan bersama-sama Partai Demokrat menjadi satu dalam membangun OKI yang lebih baik lagi,"terangnya.

BACA JUGA:148 Ribu KL BBM Disalurkan Kilang Pertamina Plaju Selama Ramadhan & Lebaran Idul Fitri 1445 H

Masih kata Bambang, kedatangan mereka tanpa pemberitahuan merupakan sesuatu kesengajaan, karena takut merepotkan Pengurus Partai Golkar bersahabat dan kalah diberitahukan  nanti ada apanya, tapi karena sahabat tidak harus diberitahukan.

Disinggung  terkait kabar Wakil Ketua DPD PAN OKI M Alki Ardiansyah akan mendampingi Muchendi? sambung Bambang tidak menutup kemungkinan karena semua Bacalon yang mendaftar  semuanya berpeluang.

Karena kan itu akan dilakukan survei terlebih dahulu oleh DPP. Semakin banyak yang mencalonkan diri semakin bagus untuk DPP melakukan survei elektabilitas para Bacalon yang maju dalam Pilkada OKI.


Muchendi Mahzareki Kembalikan Formulir Pencalonan, Siap Maju OKI 1 Di Pilkada 2024-foto/Novan Wijaya-PALTV

Uniknya dalam kesempatan ini para Komunitas Motor Vespa juga ikut dalam rombongan para Pengurus Partai Demokrat OKI untuk mengembalikan formulir, karena Muchendi juga tergabung dalam komunitas tersebut.

Sementara itu Bendahara DPD II Partai Golkar OKI,Rizal mengungkapkan, ini hari terakhir pengembalian formulir pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati OKI.


Muchendi Mahzareki Kembalikan Formulir Pencalonan, Siap Maju OKI 1 Di Pilkada 2024-foto/Novan Wijaya-PALTV

" Baru bapak Muchendi yang mengembalikan formulir pendaftaran Bacalon Bupati OKI,"pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: