Holiday Angkasa Wisata Kembali Melepas 45 Jemaah Umrah Plus Dubai

Holiday Angkasa Wisata Kembali Melepas 45 Jemaah Umrah Plus Dubai

PT Southern of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata kembali melepas jemaah umrah plus Dubai, Kamis, (18/4/2024).-Juladi Azwan-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada hari Kamis tanggal 18 April 2024, Bandara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang kembali menjadi saksi keberangkatan sebuah perjalanan spiritual yang istimewa.

PT Southern of Sumatera Holiday Angkasa Wisata, agen perjalanan terkemuka di wilayah Sumatera Selatan, telah sukses meluncurkan jemaah umrah plus Dubai untuk memulai petualangan mereka selama 12 hari yang penuh makna.

Dengan menggunakan layanan maskapai Emirates Airland, satu kelompok jemaah sebanyak 45 orang memulai perjalanan mereka, dimulai dari Palembang dan Jakarta.

Kali ini, keberangkatan jemaah umrah Holiday Angkasa Wisata memiliki nuansa spesial. Bulan sebelumnya, jemaah telah menjalankan ibadah umrah pada bulan Syawal, menambah keistimewaan perjalanan ini.

BACA JUGA:Holiday Angkasa Wisata Gelar Manasik Akbar Bagi 433 Jemaah Jelang Keberangkatan Umrah 25 April 2024

Proses pelepasan jemaah umrah dilakukan langsung oleh pengurus perwakilan PT Southern of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata, Isty Nugraini.

Holiday Angkasa Wisata tidak hanya menawarkan paket umrah plus Dubai, tetapi juga variasi paket lainnya. Seperti umrah plus Turki, umrah paket reguler, umrah by request, dan umrah full Ramadan.

Menurut Isty Nugraini, pengurus perwakilan PT Southern of Sumatera-Holiday Angkasa Wisata, setiap jemaah umrah diberikan arahan, tausiah, dan talbiah sebelum keberangkatan.

Ustadz Suparman hadir untuk memberikan panduan spiritual kepada jemaah, mempersiapkan mereka dengan baik sebelum memulai perjalanan.

BACA JUGA:Holiday Angkasa Wisata Gelar Open House untuk Masyarakat Sumsel di Graha 66 Convention Center berhadiah Umroh


Dari kiri-kanan: Isti Nugraini, Ustadz Ahmad Hilwani Lubis dan Ustadz Suparman, Kamis, (18/4/2024).-Juladi Azwan-PALTV

Holiday Angkasa Wisata selalu berkomitmen untuk memudahkan jemaah umrah dalam menjalankan ibadah mereka.

Dengan harga yang terjangkau, fasilitas yang praktis serta kenyamanan yang terjamin, beribadah umrah menjadi pengalaman yang tak terlupakan bersama Holiday Angkasa Wisata.

Jemaah ditemani oleh mutawif yang berpengalaman dari Palembang hingga Dubai, Mekah, dan Madinah, serta kembali lagi menuju Jakarta ke Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv