Diluar Nalar, CFMoto 800MT: Lebih Murah tapi Lebih Canggih!

Diluar Nalar, CFMoto 800MT: Lebih Murah tapi Lebih Canggih!

Diluar Nalar, CFMoto 800MT: Lebih Murah tapi Lebih Canggih!--www.cfmoto.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,-Pasar motor saat ini semakin variatif dan bersaing ketat. Fitur-fitur canggih jadi andalan motor motor keluaran baru.  Salah satu model terbaru yang menarik perhatian adalah CFMoto 800MT.

Menariknya, meskipun harganya relatif terjangkau, CFMoto 800MT menawarkan fitur-fitur canggih yang membuatnya unggul di antara para pesaingnya.

 Dengan banderol sekitar Rp 300 jutaan, CFMoto 800MT lebih murah daripada beberapa pesaingnya, seperti Honda XL 750 Transalp, dan hanya setengah harga dari motor sekelas asal Eropa seperti KTM, Husqvarna, atau BMW.

Meskipun harganya lebih terjangkau CFMoto 800MT tidak kalah dalam hal fitur.

BACA JUGA:10 Modifikasi Gear Motor Trail untuk Tarikan Garang yang Mengagumkan

Salah satu keunggulannya adalah sistem radar di bagian belakang, yang berguna untuk memberikan peringatan jika ada potensi tabrakan dari belakang.

Fitur keamanan seperti ini tidak umum ditemukan pada pesaing-pesaingnya di kelas yang sama.

Selain itu, CFMoto 800MT juga dilengkapi dengan panel instrumen TFT full color 8 inci yang touch screen dan sudah dilengkapi dengan sistem navigasi.

Panel instrumen yang modern ini memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan informatif bagi pengendara.

BACA JUGA:10 Modifikasi Gear Motor Trail untuk Tarikan Garang yang Mengagumkan

 Desain Adventure yang Khas

Secara tampilan, CFMoto 800MT mengusung desain yang khas untuk kelas big bike adventure. Bodinya tinggi dengan roda berukuran besar, memberikan kesan gagah dan siap menjelajah medan yang berat.

Bagian depan dilengkapi dengan fitur-fitur seperti wind seal yang dapat disetel manual, lampu utama dengan teknologi LED, dan fog lamp untuk penerangan ekstra saat berkendara di kondisi gelap.

Bagian belakang motor juga dirancang dengan baik, termasuk jok yang nyaman untuk pengendara dan penumpang. Ada pula fitur-fitur praktis seperti dudukan untuk top box dan penahan panas untuk melindungi pengendara dari panas mesin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.youtube.com/@otomotiftv