Huawei Spill Ponsel Terbaru Seri Huawei Pura 70

Huawei Spill Ponsel Terbaru Seri Huawei Pura 70

Huawei Spill Ponsel Terbaru Seri Huawei Pura 70--foto : Huawei

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Huawei telah memulai kampanye teaser untuk seri P70 dengan mengonfirmasi dua aspek utama, yakni camera island berbentuk segitiga yang terlihat bocor selama beberapa bulan terakhir dan device yang diberi nama Pura.

CEO Huawei Consumer Business Group Richard Yu menyampaikan bahwa seri ponsel pintar seri P andalan merek tersebut kini akan diberi nama Pura dengan fokus pada gaya, teknologi kelas atas, dan fesyen.

Penamaan baru ini berasal dari kemurnian yang juga akan menjadi fokus utama dan aspek kuncinya dapat kita lihat dalam video teaser yang menyertainya.

Video tersebut menyoroti lima pilar utama seri Pura 70 baru – gairah, kemurnian, gaya, kreativitas, dan klasik, sekaligus berfokus pada camera island berbentuk segitiga. Huawei belum menampilkan foto apa pun dari ponsel seri Pura 70, tetapi penggemar Huawei mengharapkan detail lebih lanjut di teaser selanjutnya.

BACA JUGA:7 Program Pendukung Kehamilan Apk Pintar untuk Menyambut Buah Hati Anda


Huawei belum menampilkan foto apa pun dari ponsel seri Pura 70--foto : Huawei

 

Smartphone ini sejajar dengan seri Mate dari Huawei dalam kelas flagship. Namun, Seri P lebih menekankan pada aspek desain, warna baru, dan kemampuan fotografi, sementara Seri Mate lebih fokus pada piksel dan performa.

Rebranding menjadi Seri Pura adalah langkah yang cepat bagi Huawei untuk memperkuat identitas merek dan membuka bab baru dalam inovasi teknologi.

Produk dari Seri Huawei Pura diperkirakan diluncurkan di pasar Tiongkok, sedangkan untuk pasar Indonesia, Huawei diketahui sudah absen cukup lama dalam meluncurkan produk smartphone baru.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sc : gsmarena.com