ini Mobil Paling Worth It, Semua Mobil Lain Jadi Terasa Kemahalan!

ini Mobil Paling Worth It, Semua Mobil Lain Jadi Terasa Kemahalan!

ini Mobil Paling Worth It, Semua Mobil Lain Jadi Terasa Kemahalan!--youtube.com @carmudi indonesia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Industri otomotif di Indonesia terus berkembang pesat dengan berbagai pilihan mobil yang semakin beragam.

Salah satu mobil yang menjadi sorotan adalah Suzuki Baleno 2023. Dengan harga  terjangkau dan spesifikasi yang mumpuni, Suzuki Baleno berhasil menarik perhatian banyak konsumen.

Sehingga, tidak sedikit yang menyebutnya sebagai "Mobil Paling Worth It, Semua mobil lain jadi terasa kemahalan!"

Harga Suzuki Baleno 2023

BACA JUGA:Pesona Keindahan Masjid 99 Kubah di Pinggiran Pantai Losari

Pertama-tama, mari kita bahas tentang harga Suzuki Baleno 2023 di Indonesia. Untuk wilayah Jabodetabek, harga Suzuki Baleno A/T pada Maret 2024 mencapai Rp 281.400.000.

Harga ini terbilang sangat kompetitif jika dibandingkan dengan mobil-mobil sekelasnya yang memiliki fitur dan spesifikasi yang hampir sama.

Spesifikasi Suzuki Baleno 2023

Suzuki Baleno 2023 dilengkapi dengan mesin K15B berkapasitas 1.462 cc dengan 4 silinder segaris. Mesin ini menggunakan teknologi DOHC, MPI, dan VVT.

BACA JUGA:Memahami 10 Jenis dan Pentingnya Penggunaan Roof Box pada Kendaraan Mobil Saat Perjalanan Jauh

Dimana mesin ini  mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 103,1 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 138 Nm pada 4.400 rpm.

Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis 4-percepatan (Torque Converter) yang membuat performa mobil ini sangat responsif dan nyaman digunakan.

Dimensi Suzuki Baleno juga cukup kompak dengan panjang 3.990 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 1.485 mm serta wheelbase sepanjang 2.520 mm.

Meskipun kompak, namun ruang kabinnya cukup luas dan nyaman untuk menampung lima penumpang dewasa. Selain itu, sistem kemudi Electronic Power Steering membuat pengalaman mengemudi semakin mudah dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber