12 Merek Terbaik Reel Pancing, Membuat Tangkapan Ikan Menjadi Lebih Banyak

12 Merek Terbaik Reel Pancing, Membuat Tangkapan Ikan Menjadi Lebih Banyak

Merek Terbaik Reel Pancing, Membuat Tangkapan Ikan Menjadi Lebih Banyak, Daiwa Saltiga 20000H --Foto : [email protected]

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Reel pancing yang berkualitas dan tahan lama merupakan alat pancing yang paling banyak diminati karena memegang peranan penting dalam memancing, baik Anda memancing di laut, sungai, rawa, danau atau tempat lainnya.

Untuk setiap memancing. area Karena reel pancing memiliki karakteristik yang berbeda-beda, disarankan untuk memilih reel pancing yang tepat. Jenis reel pancing apa yang paling banyak digunakan oleh para pemancing?

 

12 Rekomendasi Merk Reel Pancing Terbaik

Saat ini banyak sekali tempat-tempat dipasaran yang menjual alat pancing dengan harga yang berbeda-beda, ada yang murah tapi kualitasnya kurang bagus, ada yang murah dan kuat, ada yang mahal, kualitasnya rata-rata, ada yang mahal tapi kualitasnya bagus sangat baik.

BACA JUGA:Rekonsiliasi John Cena, Vin Diesel, dan Dwayne Johnson: Memahami Perjalanan Fast & Furious yang Penuh Drama


Golden Fish Metanium 105--Foto : [email protected]

 

Nah berikut ini rekomendasi daftar reel pancing terbaik ceklist.id dari berbagai merk ternama dunia yang bisa Anda pilih untuk meningkatkan aktivitas memancing Anda.

1. OneTwoFit Reel Pancing Max Drag

Pertama-tama, treadmill terbaik berasal dari brand OneTwoFit. Produk ini mencakup seri BF7000, BF3000 dan BF1000. Masa garansi produk ini adalah 1 bulan. Desain bodi produk ini sangat ramping dan modelnya sangat cantik.

Faktanya, ini akan membuat Anda merasa lebih baik dan lebih mudah menggunakannya. Kualitasnya juga bagus. Artinya, ponsel ini sangat tahan lama dan kuat.

BACA JUGA:Diduga Mabuk, Seorang Pria Gaek Jatuh ke Sungai Borang Saat Lebaran Idulfitri Hari Kedua

Penempatan ponsel sangat tepat dan dirancang agar seimbang. Ada kacamata seri untuk dipilih. Produk reel pancing merk OneTwoFit ini sangat cocok digunakan saat memancing di sungai, sungai, lautan, danau dan kolam.

Berkat produk ini, memancing menjadi lebih intens dan mudah. Anda dapat menangkap Walleye, Lele, panifish, bass putih, sager, salmon, dan banyak jenis ikan lainnya.

Kekuatan lebih tinggi, rocker yang dapat diputar di tangan kanan. Bentuknya yang lebih sederhana membuatnya lebih mudah digunakan. Jika anda menginginkannya, anda bisa memesannya langsung di shopee mall.

BACA JUGA:Rahasia Menyimpan Pempek agar Awet dan Tahan Lama

 

2. TaffSPORT Reel Pancing Spinning BK2000

Rekomendasi merk reel pancing terbaik yang kedua yaitu dari merk TaffSPORT. Produk ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang super awet dan tahan lama meskipun Anda gunakan berkali-kali. Sudah dilengkapi dengan ball bearing yang berjumlah 13 buah.

Sehingga, dapat memudahkan Anda dalam menggunakannya selama melakukan kegiatan memancing ikan. Untuk harga produknya sendiri tentunya lebih terjangkau di kantong Anda.

Terdapat rasio gear sebesar 5.2: yang membuat Anda jadi lancar dalam hal memancing. Pastinya, produk ini dapat menampung senar pancing dengan tali pancing yang panjang. Ukuran yang disarankan untuk senar pancing sendiri yaitu 0.30 mm/90 m, 0.25 mm/130 m, dan 0.20 mm/200 m. Anda dapat menggunakan produk yang anti karat dan tidak mudah untuk korosi ini dalam waktu yang lebih lama.

BACA JUGA:Rahasia Menyimpan Kue Kering Lebaran Agar Tetap Renyah dan Tahan Lama

Ukuran produknya sendiri yaitu 12 cm x 5.7 cm x 11.3 cm. Desain produk ini terlihat begitu keren yang sangat cocok sekali digunakan untuk menemani hobi Anda yaitu memancing. Tentunya, Anda akan merasa lebih terbantu dengan adanya produk ini.

 

3. Shimano Stella SW 20000PG

Apakah Anda pernah mendengar merk Shimano asal Jepang yang memiliki beberapa macam produk? Salah satu produk berkualitas bagus dari Shimano adalah reel pancing terbaik yang bernama Shimano Stella SW 20000PG. Reel pancing terbaik ini cocok Anda gunakan sebagai alat pancing laut yang nyaman, loh!

Hal itu karena Shimano Stella SW ini dilengkapi dengan X-Protect dan X-Shield yang dapat melindungi Anda dari buruknya air laut. Selain itu, reel pancing atau penggulung senar ini dibuat menggunakan bahan logam sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kualitasnya yang membuat penggulung senar ini tahan lama.

BACA JUGA:Likupang: Ternyata ini Potensi Wisata Bahari Asia Tenggara

Lalu, gear ratio yang dimiliki adalah 4:4:1 sehingga pada saat Anda melakukan tarikan pada handle, spool akan berputar 4 kali.

 

4. Daiwa Saltiga 20000H

Apakah Anda pernah mendengar tentang popularitas Daiwa sebelumnya? Rekomendasi reel pancing terbaik selanjutnya yang dapat Anda gunakan untuk memancing di lautan adalah Daiwa Saltiga 20000H dengan gear ratio 5:8:1 dan maksimum drag 66 pon atau sekitar 30 kg.

Dengan begitu, Anda dapat memiliki kesempatan untuk menangkap ikan yang berat tanpa harus merasa takut alat pancing rusak saat melawan tarikan ikan.

BACA JUGA:Likupang: Ternyata ini Potensi Wisata Bahari Asia Tenggara

Selain itu, reel pancing merk ini juga dilengkapi dengan aluminium air rotor yang lebih kaku dari bahan standar sehingga dapat menambah kekuatan dan daya tahan. Lalu, reel pancing terbaik ini pun dilengkapi dengan magsealed pada rotornya untuk melindungi komponen internal gulungan dari air, debu, maupun pasir.

 

5. Maguro Storm 4000

Salah satu merk reel pancing terbaik yang memiliki super drag system adalah Maguro Storm 4000. Dengan begitu, tarikan yang Anda lakukan saat melawan ikan akan berjalan mulus. Produk satu ini memiliki handle dengan posisi dapat yang Anda tukar.

Jadi Anda yang kidal atau tidak, tetap dapat menggunakan reel pancing terbaik untuk menangkap ikan. Selain itu, ball bearings yang dimiliki oleh rell pancing ini tentunya sangat kuat dan tahan lama sehingga resiko senar putus saat melakukan tarikan dengan ikan dapat diminimalisir. Kegiatan memancing tentu dapat menjadi sangat menyenangkan, bukan?

BACA JUGA:Kepiting Mungil Tiga Warna Ditemukan Kembali di Kalimantan Barat Setelah 104 Tahun

 

6. Golden Fish Metanium 105

Anda sedang mencari reel pancing terbaik yang bobotnya ringan untuk memancing air tawar dengan jenis ikan yang tidak terlalu agresif? Jika memang demikian, Anda dapat memilih Golden Fish Metanium 105 yang harganya juga terjangkau sehingga pemula yang ingin coba-coba juga dapat membelinya.

Dengan beratnya yang cukup ringan, merk reel pancing yang satu ini dapat Anda gunakan untuk memancing seharian tanpa harus merasa sangat kelelahan.

Selain itu, ball bearings pada reel pancing ini memiliki 5 presisi yang dapat Anda geser ke kanan maupun kiri. Lalu, gear ratio yang dimiliki adalah 5:1:1 sehingga Anda perlu berpikir lagi saat ingin menggunakan reel pancing ini di laut untuk menangkap ikan yang besar dan aktif bergerak.

BACA JUGA:Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sumsel Pastikan Layanan Kunjungan Idulfitri di Sumsel Berjalan Lancar

 

7. Pioneer Rexo RX-5000

Rekomendasi reel pancing terbaik untuk Anda selanjutnya adalah Pioneer Rexo RX-5000 yang desainnya tidak ksalah keren dari reel pancing lainnya. Istimewanya adalah produk ini telah mendapatkan Best Product Award Spinning Reel China Fish pada tahun 2016 sehingga reel pancing ini dijamin memiliki kualitas yang bagus.

Tak hanya itu, adanya sistem anti reverse pada produk yang satu ini tentu akan membuat Anda semakin mudah melawan tarikan ikan karena handle tidak akan berputar balik. Lalu, reel pancing terbaik ini juga memiliki gear ratio 5:6:1, maksimal drag 12.5 kg, dan ball bearings 9+1 stainless steel yang dapat membuat Anda merasa lebih senang saat memancing.

 

8. Versus Duval 2 3000

Keuntungan memilih reel pancing terbaik yang bagian pegangannya dapat digunakan dengan tangan kanan maupun kiri adalah Anda yang kidal tidak perlu bersusah payah mencari handle di sebelah kiri.

BACA JUGA:Hari ini, Pemudik Mulai Kembali ke Jabodetabek

Nah, hal itu dapat Anda temukan pada merk reel pancing terbaik yang bernama Versus Duval 2 3000. Kalau masalah membutuhkan gear spool dengan kualitas yang bagus agar tahan lama, reel pancing ini tidak perlu Anda ragukan lagi.

Istimewanya, reel pancing ini dilengkapi dengan anti reverse serta poros utama yang dibuat menggunakan bahan stainless steel dengan anti korosi dan tahan terhadap benturan sehingga akan membuat Anda memiliki pengalaman memancing yang menyenangkan. Selain itu, produk ini dilengkapi ball bearings 11+1 sehingga putaran yang Anda lakukan akan semakin lancar.

 

9. Penn Battle II 2500

Merk reel pancing terbaik ini merupakan produk buatan Amerika yang cocok digunakan untuk para pemancing pemula dalam meningkatkan keterampilannya. Kualitasnya juga tidak perlu Anda ragukan lagi karena reel pancing terbaik ini dilengkapi dengan roda gear pinion kuningan, roda gear utama aluminium, serta bagian gear dilengkapi teknologi CNC untuk menghasilkan presisi yang lebih baik.

BACA JUGA:Pemudik Lokal Mendominasi Arus Lalu Lintas di Jalintim Sumatera Indralaya


Penn Battle II 2500 Merk reel pancing terbaik--Foto : [email protected]

Selain itu, full metal body juga menjadikan reel pancing ini dapat melindungi gear dengan baik. Anda juga dapat memancing dengan nyaman karena adanya sistem drag carbon fiber HT-100 pada reel pancing ini yang diberikan pelumas khusus sehingga tidak membuat gulungan senar menjadi kusut.

 

10. Yumoshi EF5000

Apakah Anda mencari merk reel pancing terbaik asal Jepang? Jika memang demikian, Anda dapat memilih Yumoshi EF5000 yang dapat Anda gunakan untuk memancing ikan yang berukuran besar atau bahkan buas.

Hal itu karena reel pancing ini dibuat menggunakan bahan yang sangat kuat, tahan lama, dan anti korosi. Nah, Anda dapat merasakan reel pancing yang stabil saat menggunakan Yumoshi EF5000 untuk menangkap ikan karena produk ini memiliki gear ratio 5:2:1.

BACA JUGA:Ternyata ini Alasan Kenapa Desain Motor Indonesia Mirip

 

11. Lixada Baitcasting Fishing Reel 12+1 Ball Bearings

Reel pancing terbaik selanjutnya yang juga memiliki bobot ringan adalah Lixada Baitcasting Fishing Reel 12+1 Ball Bearings dengan artian terdapat 12 bantalan bola dan 1 roller. Hal itu tentu saja membuat putaran yang Anda lakukan menjadi lebih lancar.

Nah, reel pancing ini dibuat menggunakan material aluminium alloy yang penutupnya dipoles dengan sinar ulta violet sehingga terlihat lebih halus dan tentunya tidak kalah keren dengan reel pancing lainnya.

 

12. Abu Garcia Revo SX Low Profile Reel

Rekomendasi reel pancing terbaik yang terakhir adalah Abu Garcia Revo Low Profile Reel dengan fitur 9 ball bearings berbahan stainless steel dan 1 roller. Merk reel pancing terbaik asal Swedia ini juga dilengkapi dengan fitur anti reverse sehingga tidak akan berputar balik.

BACA JUGA:Hari Kedua Idulfitri 1445 H, Jalan Lintas Perbatasan Palembang-Banyuasin Terpantau Ramai Lancar

Hal itu tentu saja akan sangat membantu Anda saat menarik ikan yang besar dan agresif, bukan? Selain itu, rangka reel pancing ini sangat ringan, tetapi tetep kuat dan memiliki durabilitas yang baik. Lalu, adanya sistem drag yang dapat dilakukan bisa mencapai 24 pon atau sekitar 11 kg sehingga Anda dapat menarik ikan dengan tarikan yang cukup mulus.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber