Vespa GTS Super Tech Skutik Standar dengan Performa Terbaik

Vespa GTS Super Tech Skutik Standar dengan Performa Terbaik

Vespa GTS Super Tech Skutik Standar dengan Performa Terbaik--Foto: instagram@vespa_gtsindonesia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Vespa GTS Super Tech telah menjadi salah satu ikon dalam dunia skutik. Dikenal dengan desain klasiknya yang ikonik, Vespa GTS Super Tech, sebuah skutik standar yang menonjol dengan performa terbaik dari pabrikan.

Vespa juga terkenal dengan performa dan teknologi terkini yang diusungnya. Namun, apa yang membuat Vespa GTS Super Tech begitu istimewa? Mari kita telaah bersama.

Vespa GTS Super Tech jadi salah satu Vespa standar yang paling kencang dari pabrikan. Dengan mesin nyaris 300 cc, performanya terbilang impresif dalam pengetesan kami. Vespa GTS Super Tech menggendong mesin 278 cc 1 silinder SOHC 4 katup berpendingin cairan.

Mesin Nyaris 300 cc dengan Label HPE

Mengutip dari vespa.co.id, Satu hal yang membuat Vespa GTS Super Tech menonjol adalah mesinnya yang hampir mencapai kapasitas 300 cc. Mesin ini adalah bagian dari kategori High Performance Engine (HPE), yang merupakan salah satu mesin paling powerful dalam line up skutik Vespa dan Piaggio.

BACA JUGA:Menemukan Setrika Murah Namun Berkualitas, Berikut 7 Rekomendasi Terbaik

Dengan kapasitas mesin sebesar 278 cc, 1 silinder SOHC 4 katup berpendingin cairan, Vespa GTS Super Tech menawarkan performa yang mengagumkan.

Performa Impresif

Performa Vespa GTS Super Tech memang patut diacungi jempol. Meskipun tanpa adanya perubahan dari pabrik, tenaga maksimum yang dihasilkan tetap stabil, yakni 23,5 dk pada 8.250 rpm dan torsi sebesar 26 Nm pada 5.250 rpm.

Namun, yang benar-benarmemukau adalah akselerasinya. Dari posisi diam, Vespa GTS Super Tech mampu melesat dari 0 hingga 60 km/jam hanya dalam waktu 3,36 detik saja! Bahkan, mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 10,49 detik.

Keunggulan di Trek Pendek

Prestasi Vespa GTS Super Tech tidak hanya terbatas pada akselerasi cepatnya. Bahkan dalam jarak pendek sekalipun, Vespa GTS Super Tech tetap menjadi yang terdepan. Dalam uji coba, catatan waktu di jarak 0 hingga 402 meter hanya memerlukan waktu 17,19 detik.


Vespa GTS Super Tech Skutik Standar dengan Performa Terbaik--foto: instagram@vespa_gtsindonesia

Ini menegaskan bahwa Vespa GTS Super Tech tidak hanya andal dalam urusan kecepatan, tetapi juga dalam kelincahan dan akselerasi singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber